Wednesday , September 20 2017

Acara Seru-seruan 17-an di GIIAS 2017 Peringati Kemerdekaan Indonesia

17 Agustus GIIAS 2017 (4)

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali menghadirkan rangkaian acara “Seru-seruan 17-an” yang dapat diikuti oleh pengunjung dan peserta pameran. Romi, Presiden Direktur Seven Event mengatakan, “Tahun ini GIIAS kembali merayakan hari kemerdekaan RI dengan beberapa program acara seru yang khusus kami persiapkan untuk para peserta dan pengunjung.” Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 juga dilaksanakan saat pagi hari di lobby utama, Indonesia Convention Exhibition.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang juga merupakan Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

17 Agustus GIIAS 2017 (1)

Beberapa kegiatan seperti SETRUK (Semangat Tarik Truk) kembali dihadirkan pada gelaran GIIAS kali ini, SETRUK (Semangat Tarik Truk) merupakan salah satu lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia pada ajang otomotif GIIAS 2017, BSD City, Tangerang.  Pemenangnya adalah kelompok yang dapat menarik truk dalam waktu tercepat hingga ke garis finish. selain itu GIIAS 2017 juga akan menghadirkan SENSIBIL dimana peserta berlomba menyentuh mobil dengan durasi waktu yang paling lama.

17 Agustus GIIAS 2017 (2)

17 Agustus GIIAS 2017 (3)

Seru-seruan 17an di GIIAS 2017 juga mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik yang baru diselenggarakan untuk pertama kalinya seperti Motobola dimana peserta harus mencapai garis finish dengan mengendarai balap motor yang dipasangi sendok  dan diatasnya diberikan bola, dan PITSTOP CHALLENGE yaitu lomba mencopot dan memasang kembali Roda mobil dengan durasi waktu yang paling cepat. diharapkan kegiatan ini disambut antusias dengan partisipasi dari para pengunjung dan peserta pameran. Sekaligus membangkitkan semangat kemerdekaan Indonesia.

17 Agustus GIIAS 2017 6

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Komunitas Mobil Merah, Mobil Putih dan Mobil Hitam membentuk lambang negara Burung Garuda di kawasan berlangsungnya Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

17 Agustus GIIAS 2017 (5)

Dengan semangat tinggi Komunitas Mobil Merah, Mobil Putih dan Mobil Hitam berkumpul dan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan pameran GIIAS, BSD City, Tangerang, untuk membentuk formasi Burung Garuda pada acara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Seru kan!

Check Also

Motor GIIAS 2017 Otoschnell

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 Juga Tampilkan APM Motor

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *