Monday , December 10 2018

AutoPro 2017: NMAA Hadirkan 30 Mobil Modifikasi Terbaik Indonesia

Otoschnell – Tidak dipungkiri lagi, industri modifikasi menjadi fokus utama dalam perhelatan AutoPro Indonesia yang berlangsung selama 23-25 Februari 2017. Karena itu, NMAA (National Modificator & Aftermarket Association bekerja sama dengan penyelenggara AutoPro Indonesia untuk menghadirkan ‘Top 30 Modified Cars’ untuk pertama kalinya. Acara ini memamerkan karya terbaik para modifikator tanah air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar ‘Ultimate Builder’.

IMG_0144

“Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator tanah air. Modifikator juga memiliki spesifikasinya sendiri-sendiri mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag race, drifting, elegan, dan street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam hal modifikasi di kompetisi ini: Ujar Andre Mulyadi selaku Founder NMAA Indonesia.

IMG_0068

IMG_0160

Ia melanjutkan bahwa NMAA secara khusus mengundang media yang datang tak hanya dari Indonesia, namun juga Internasional agar mereka dapat melihat secara langsung kultur modifikasi yang ada di Negeri ini. Contohnya, NMAA menghadirkan praktisi dan media asal Jepang, dan dalam penilaiannya, NMAA menghadirkan Juri-juri berkompeten yang sudah lama terjun di dunia modifikasi juga media terkemuka di Indonesia seperti Ted Diesta.

IMG_0059

IMG_0067

“Selama 3 hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta sekaligus pengumuman penerima gelar ‘Ultimate Builder’ bagi yang menunjukkan karya terbaiknya” Papar Andre. Hmm… Penasaran seperti apa mobil-mobilnya? Tunggu update Otoschnell selanjutnya ya!

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *