Thursday , December 13 2018

AutoPro 2017 Resmi Dibuka!

Otoschnell – Gelaran industri aftermarket dan modifikasi AutoPro Indonesia resmi dibuka pada tanggal 23 Februari 2017 di Jakarta Convention Center, Jakpus. Perhelatan ini diselenggarakan untuk menjadi kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi di Asia Tenggara dan Australia.

IMG_0016

 

Acara yang diselenggarakan oleh Nine Events dan bekerja sama dengan Tarsus Group Plc ini dibuat seperti SEMA Show di Amerika Serikat yang menampilkan mobil-mobil modifikasi yang proper serta parts aftermarketnya.

IMG_0009
“Modifikasi tak bisa lepas dari perkembangan dunia aftermarket dan otomotif itu sendiri, ketiganya saling berkeseinambungan. Karena tingginya tingkat kreatifitas modifikator lokal, maka kami selenggarakan acara ini” Papar Lia Indriasari selaku Presiden Direktur Nine Event sekaligus penyelenggara perhelatan AutoPro.

IMG_0042

NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) juga angkat bicara tentang event ini. ” Kita selaku modifikator indonesia punya mimpi naik level di dunia modifikasi. Lewat ‘NMAA Best 30’, kami ingin menunjukkan pada dunia modifikasi luar negeri soal kualitas modifikasi Indonesia yang memang sudah seharusnya naik level ke tingkat selanjutnya. Tujuan NMAA dimulai dari keinginan kami untuk mendapatkan pengakuan kualitas modifikasi dari dalam dan luar negeri” Jelas Andre Mulyadi selaku Founder NMAA.

IMG_0002
Digelarnya AutoPro Indonesia juga disambut positif oleh Indonesia, hal ini diutarakan oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

IMG_0018
“Kami lihat AutoPro Indonesia punya makna penting. Kami yakin para APM, aftermarket, modifikator, dan lainnya bisa menyatukan visi untuk mengembangkan indusutri otomotif. Atas nama pemerintah, kami mengapresiasikan pameran ini, karena untuk mendukung perekonomian negara. Kami harap pameran ini bisa terus digelar,” Jelasnya saat opening ceremony.

IMG_0014
Untuk para pengunjung umum yang ingin langsung datang menyaksikan perhelatan AutoPro Indonesia yang berlangsung selama 3 hari ini (23-25 Februari 2017) tidak dikenakan biaya apapun, cukup mengisi formulir yang ada pada pintu masuk dan pengunjung pun langsung dapat menyaksikan acara ini. Ingin tau apa saja yang ada di event ini? Tunggu berita Otoschnell selanjutnya.

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *