Monday , December 10 2018

AutoPro Indonesia 2017: Ajang Pamer Produk Aftermarket di Tanah Air

Pameran atau eksebisi merupakan saat paling tepat bagi sebuah merek untuk memasarkan produk unggulan sekaligus meningkatkan citra merek mereka di pasar yang lebih luas. Dan untuk industri komponen aftermarket kendaraan bermotor, ajang AutoPro Indonesia 2017 merupakan momen terbaik untuk melakukannya. Di Indonesia sendiri Pameran yang ditujukan untuk pasar aftermarket belum terselenggara maksimal, karena itulah Nine Events dan Tarsus Group UK bekerjasama menyelenggaraan AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, agar industri komponen aftermarket Indonesia dapat memanfaatkan ajang ini dengan maksimal.

IMG_0059

AutoPro Indonesia 2017 adalah pameran “Business to Business” (B2B) yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini mereka hingga ke pasar global. “Di AutoPro, seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global. Kolaborasi merek lokal dan global juga dapat terjadi di AutoPro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

IMG_0206

Ajang perdana AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 100 merek global yang akan dipertemukan dengan 6.000 pembeli potensial. berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebut saja diantaranya GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech,  ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, hingga Edelbrock. Selain para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, pada penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017 ini juga akan menyasar para pengguna end-user produk aftermarket itu sendiri yang diharapkan akan memperkaya kategori visitor di AutoPro Indonesia.

NMAA

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *