Bakti Sosial Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Bersama Rumah Singgah Tabayun

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-3

Berlokasi di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (17/6) klub Mercedes-Benz W211 Club Indonesia mengadakan acara bakti sosial bersama anak-anak serta pimpinan Yayasan Rumah Singgah Tabayun Cibinong, Jawa Barat. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz W211 Club Indonesia dalam agenda mereka.

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-3-2

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-2-2

Para member mulai berkumpul bersama anak-anak di lantai 35 hotel tersebut mulai pukul 16.00 setelah konvoi dari Cibinong. diawali dengan sambutan dari Shankar RS selaku Presiden MBW211CI, “Acara tahunan ini rutin diselenggarakan sebagai bentuk rasa berbagi kami pada anak-anak yang kurang beruntung di bulan yang suci ini. Kami ingin berbagi keceriaan dan kebersamaan bersama mereka” Ujar Shankar RS.

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-4

Setelah mendengar Tausyiah atau Kultum sebelum Adzan Maghrib, anak-anak serta puluhan anggota MBW211CI berbuka puasa dengan hidangan yang telah tersedia. “Mudah-mudahan dengan kita berbagi rezeki, MBW211CI ini makin berjaya kedepannya, makin banyak anggotanya, makin banyak kegiatan yang positifnya juga. Juga kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri yang jatuh tak lama lagi” Imbuh Produser film horor tersebut.

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-6

Setelah berbuka puasa, anak-anak dari Yayasan Rumah Singgah Tabayun Cibinong disuruh berbaris dengan rapih untuk menerima bingkisan yang sudah disiapkan oleh panitia untuk dibagikan pada mereka oleh para pengurus Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Seperti Shankar RS sebagai Presiden klub dan Maheksa Akni Selaku Sekjen klub. Harapannya kedepan, MBW211CI tetap bisa berbagi rezeki dengan rutin mengadakan acara seperti ini.

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-2

Maheksa Akni selaku Sekretaris Jendral Mercedes-Benz W211 Club Indonesia menambahkan bahwa acara bakti sosial ini dilanjutkan sampai sahur dengan menyelenggarakan Sahur On The Road bersama para member, “Kalau ada yang mau pulang dan nanti kembali kesini lagi silahkan, kalau mau stay di titik kumpul sini juga silahkan. Tahun kemarin buka puasa dan baksosnya jeda waktunya seminggu dengan SOTR, jadi member banyak yang bentrok acara lain dan kurang efektif. Sekarang di bikin marathon biar sekaligus rampung” Tutup owner W211 Wagon dengan velg Carlsson tersebut.

Bakti Sosial Mercy W211 - Otoschnell-5

Check Also

GIIAS 2017 Otoschnell (3)

Beberapa Promo Menarik di GIIAS 2017 Weekdays Special

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *