Thursday , December 13 2018

Bandung American Jeep Jamboree 2016

Otoschnell – Bandung. Mempererat tali silaturahmi diantara sesama pecinta American Jeep di Indonesia adalah tujuan utama diadakannya Bandung American Jeep Jamboree 2016 yang berlangsung pada 29 – 31 Januari 2016 kemarin.

5

Yang patut diapresiasi, Bandung American Jeep Jamboree (BAJJ) 2016 dapat terselenggara berkat solid-nya kerjasama antar komunitas Jeep yang berada di Bandung.

24

Ketua panitia BAJJ, Rizky Santosa, dikabarkan mempersiapkan acara ini selama 6 bulan dan mendapat dukungan penuh dari komunitas Jeep dan instansi pemerintah yaitu Angkatan Udara Republik Indonesia, dimana BAJJ diadakan di Lanud Sulaiman yang berada di wilayah Margahayu – Bandung.

25

1

10

7

Kesuksesan Jamboree yang berlangsung selama 3 hari ini dapat dilihat dari antusiasme ratusan peserta yang hadir, baik perseorangan maupun komunitas, yang berdatangan dari berbagai penjuru Nusantara.

21

4

18

Peserta yang datang disuguhkan beragam konten acara, seperti trail/adventure games yang menuntut skill mengemudi masing-masing pemilik Jeep, night safari, jeep bazaar yang menjual berbagai pernik & aksesoris unik untuk kendaraan Jeep dan juga hiburan musik dari sejumlah band lokal Bandung.

23

Serunya lagi, sebagian besar peserta bermalam di tenda pleton yang telah disediakan oleh panitia, meski banyak juga yang membawa tenda sendiri. Segera saja suasana kekeluargaan tercipta diantara sesama peserta, dimana satu sama lain saling bertegur sapa dengan akrab.

Berikut ini adalah sejumlah momen yang berhasil kami abadikan dari Bandung American Jeep Jamboree 2016.

6

Togetherness is important for a friendship..

3

Respect the elders!

8

17

15

Vintage Jeep enthusiasts knows how to make some fun!

2

Tampilan bengis Jeep JK Wrangler milik salah satu JK Owners Indonesia.

13

Clean & simple CJ-5

12

Kami menyukai tampilan modern LED headlight pada CJ-5 lawas ini.

20

Begitu juga dengan CJ-7 ini. Yang membuat kami menyukai Jeep ini adalah…

19

Jeep ini memiliki stir kiri. Jeep CJ-7 ini juga dijual oleh pemiliknya. Very tempting!

16

Wheel dop ‘moon’ seperti ini bukan suatu yang lazim diaplikasikan pada Jeep, namun terbukti tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Perhatikan juga valve cap motif bendera Amerika sebagai aksen yang mempermanis tampilan kendaraan.

14

11

Jeep Gladiator military version VS Jeep MJ Comanche. Which one do you prefer?

Salut kepada panitia dan seluruh komunitas American Jeep di Bandung, sehingga BAJJ 2016 ini dapat terwujud. Semoga kedepannya ajang silaturahmi antar sesama penggemar Jeep ini akan terus berlanjut dan diselenggarakan dengan lebih baik lagi.

Check Also

Komunitas Vespa Akan Hadir di BigBang Jakarta 2017

BigBang Jakarta 2017 yang merupakan pameran terbesar dan terlengkap pertama di akhir tahun telah menyelenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *