BMW Akan Terjun Di Balap Formula E Musim 2018 dan 2019

BMW-Formula-E-Otoschnell

Persaingan di balap FIA Formula E rasanya akan semakin ketat. Karena pabrikan Jerman yaitu BMW resmi mengumumkan untuk mengikuti balap FIA Formula E. BMW akan bergabung pada balap mobil bermesin listrik tersebut pada musim 2018-2019 mendatang.

Dalam keterangannya, BMW mengikuti balap FIA Formula E lantaran merupakan ajang yang tepat untuk mengembangkan teknologi mesin listriknnya. Teknologi yang berkembang dari ajang balap ini akan diadopsikan kepada mobil-mobil dari model BMW i maupun iNEXT mendatang.

“Ajang ini akan membawa teknologi kepada level yang baru. Kami sangat percaya jika BMW Group akan mendapatkan manfaat yang besar dari pengalaman untuk teknologi elektrik saat mengikuti FIA Formula E ini,” ungkap Klaus Frohlich, Member of BMW’s Board of Management seperti dikutip dari carscoops.

Nantinya BMW akan menggunakan mesin listrik terbaru dan bergabung dengan tim Andretti Formula E. “Kami gembira bisa memperluas kerjasama dengan BMW i dan di Formula E. Kerjasama ini akan membuat pondasi yang kuat bagi BMW sebagai pabrikan resmi,” ungkap Michael Andretti, CEO Andretti Autosport.

Check Also

BMW M3 M4 GIIAS 2017 Otoschnell (3)

BMW Indonesia Luncurkan Varian M3 dan M4 Coupe di Ajang GIIAS 2017

BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan varian terbarunya yang merupakan line-up dari seri performa mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *