Monday , December 10 2018

BMW Car Club Mexico Rayakan Ulang Tahun ke 10

BMW Car Club Mexico Otoschnell

Akhir pekan merupakan hari yang sering diisi dengan kegiatan bersantai, dan bercengkrama dengan keluarga dekat. Begitu pula dengan Keluarga BMW dari Mexico, BMW Car Club Mexico mengadakan kegiatan bagi para anggotanya sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-10. FYI, di Mexico sendiri, pabrikan asal Jerman tersebut baru terdaftar secara resmi pada tahun 1994, artinya sebelum tahun tersebut unit hanya bisa didapatkan melalui grey market.

Untuk event spesial yang mereka selenggarakan, telah disepakati bersama bahwa acara diadakan di sebuah tempat dekat Mexico City dimana para owners bisa memacu mobilnya di kategori yang disediakan dan having fun dengan mobilnya masing-masing.

BMW Car Club Mexico Otoschnell

Sebuah trek dadakan yang dibuat di tempat yang aman di venue tersebut sengaja diberikan obstacle dengan cone agar para anggota merasa tertantang dan dapat mencoba semua assist feature yang terdapat pada mobil masing-masing. Selain itu, agar mereka dapat mengetahui karakter mobil ketika ada situasi tak terduga, oleh karena itu beberapa spot sengaja dibasahi agar licin.

BMW Car Club Mexico Otoschnell

Adapun acceleration & precision braking test dimana pengemudi akan disejajarkan dengan pengemudi lainnya untuk berkompetisi untuk melihat ketangkasan mengemudi saat berakselerasi dan pengereman dengan presisi. Adapun hadiah menarik disiapkan oleh dealer setempat dan para sponsor.

BMW Car Club Mexico Otoschnell

Track session dibagi atas 3 grup dengan masing-masing instrukturnya. Yang terakhir, Autocross, dimana semua mendapatkan kesempatan untuk having fun diatas trek yang telah disiapkan. Event berjalan sangat baik hingga akhir acara dimana mereka dapat bercengkrama dan bertukar pikiran tentang mobilnya masing-masing.

Source: Bimmerpost

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *