Tuesday , October 24 2017

BMW CAR CLUBS INDONESIA JAKARTA CHAPTER SELENGGARAKAN BIMMER JUNCTION

 

Bimmer jUNCTION Otoschnell

BMW Car Clubs Indonesia Jakarta Chapter, Q-Big BSD City dan Bank Jawa Barat (BJB) selenggarakan “BimmerJunction 2017”. Mengambil tema “A Decade Of Our Journey” BimmerJunction mengemas perjalanan sepuluh tahun berdirinya BMWCCI Jakarta Chapter menjadi acara berkumpulnya para pemilik dan kendaraan BMW dari seluruh model dan ragam generasi. Bertempat di area Q-Big BSD City seluas 17,5 hektare, BimmerJunction akan diselerenggarakan pada hari Sabtu, 29 Juli 2017.

Bimmer jUNCTION Otoschnell

Heru Kusuma Wijaya selaku Ketua Pelaksana acara mengatakan, “BimmerJunction bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pecinta BMW yang dikenal dengan Bimmers, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para pecinta BMW dan juga dengan lingkungan klub-klub BMW yang lebih luas. Sebagai klub resmi dibawah naungan BMWCCI dan telah diakui BMW Clubs International Council di Munich, Jerman, BMWCCI Jakarta Chapter sangat bangga dapat terus berkembang selama 10 tahun dan menjadi wadah bagi para penggemar BMW di area Jakarta dan sekitarnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat tawarkan kegiatan yang menarik, tempat yang memadai dan menjadi tempat berkumpul bagi para penggemar BMW”.

Bimmer jUNCTION Otoschnell

Q-Big BSD City dipilih menjadi tempat diselenggarakannya BimmerJunction yang akan menampung ratusan kendaraan peserta. Mulai dari sisi lokasi, luas area parkir dan fasilitas pendukung lainnya seperti berbagai ritel modern dengan area Food & Beverage yang lengkap, dan juga kebutuhan lainnya seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Café dan lain – lain menjadi alasan tepat dipilihnya Q-Big BSD City.

Bimmer jUNCTION Otoschnell

Lebih lanjut, Heru Kusuma Wijaya mengungkapkan besarnya skala acara ini, “BimmerJunction akan menyambut lebih dari 1500 ribu peserta yang datang dari berbagai chapter dan register BMWCCI serta berbagai klub dan komunitas kendaraan lainnya. Untuk itu kami menyediakan tempat yang memadai untuk mereka menampilkan kendaraan mereka di ajang BimmerJunction Car Show. Para peserta dan pengunjung juga dapat mengajak keluarga dan anak mereka untuk menyaksikan Diecast Modification Contest, RC Drift Competition, Gokart Experience & Competition, Taxi drift dan juga berbagai hiburan seperti, Tokyo Drift dan Lighting Effect Show, Laser performance, dan DJ performance sebagai rangkaian perayaan satu dekade BMWCCI Jakarta Chapter”.

Bimmer jUNCTION Otoschnell

Agenda BimmerJunction 2017 terdiri dari :
1. Exhibition
Merupakan ajang contest dan pameran yang di ikuti lebih dari 100 unit kendaraan yang sudah melewati seleksi awal, lebih dari 60 stand bazaar otomotif, Food Truck dan apparel, serta BMW Premium Selection corner, di contest nya sendiri kita sudah menyiapkan berbagai macam kategori yang menarik diantaranya yaitu:
a. Car Show & Dicecast Photo contest, lebih dari 100 mobil terbaik baik keluaran BMW maupun dari brand lain akan ikut tampil dalam kegiatan cars show, dalam hal ini pantia inggin menginfomasikan kepada para pencita otomotif mengehtahui trend modifikasi, dan mobil-mobil terbaik keluaran BMW maupun dari brand lain, dalam kegitan ini turut berpartisipasi beberapa komunitas diataranya. Fitted Sunday, Riverside, Roadster Community, Euro Retro, serta masih banyak lagi.
b. Diecast Modification Contest, berkerjasama dengan komunitas Diecast Jakarta, kami mengadakan lomba modifkasi.
c. RC Drift Competition & Body Contest, berkerjasama dengan komunitas RC, mengundang para pencinta RC untuk bisa menujukan hobby mereka di ajang kompetisi ini yang akan di ikuti dari seluruh Indonesia.
d. Gokart Experience & Competition, pengujung dapat mencoba seru nya bermain gokart dan bisa berkompetisi di area parkir basement Q-Big yang merupakan sensasi yang berbeda.
e. Taxi Drift Experience, pengujung dapat mengikuti kegiatan ini cukup melakukan transaksi di booth / stand yang ada di area ini, atau dengan membuka rekening BJB pada saat itu
f. BMW i8 Car Display, Kendaraan paling mutakhir dari BMW akan dipajang dan menjadi objek foto terbaik untuk BimmerJunction photo and social media competition yang akan dinilai dengan hashtag #BimmerJunction,
g. BMW Premium Selection, yang meliputi BMW Certified Pre-owned Cars yang berusia kurang dari lima tahun atau dengan jarak tempuh di bawah 80.000 km dan dilengkapi dengan garansi satu tahun. Kendaraan purna pakai ini harus memiliki sejarah layanan dari dealer resmi BMW dan lulus pemeriksaan kualitas 360 derajat.

2. Entertainment.
Untuk entertainment nya sediri kita akan mulai di mejelang tengah malam, merupakan sebuah kegitan otomotif yang tidak pada umumnya, adapun beberapa sajian hiburan yang sudah kami siapkan diantaranya
a. Tokyo Drift dan Lighting Effect Show, di mana kami menghadirkan para drifter nasional diantaranya ada Akbar Rais, Aria Ramadhan, Alinka, Dede Muhaimin, dan Rio SB. di mana mereka akan membuat konfigurasi dan duel drift di plataran basement parkir area.
b. Laser Dance Performance, untuk melengkapi kegiatan malam, kami juga sudah menyiapkan hiburan laser dance yang akan menggiringi prosesi 10 tahun BMWCCI Jakarta Chapter.
c. DJ Performance, selama jalan acara, seluruh pengujung juga akan di hibur dengan DJ performance hingga tengah malam dan acara selesai.

Bimmerjunction 2017
BMWCCI Jakarta Chapter

Heru Kusuma Wijaya
Ketua Panitia Pelaksana

Host by : BMWCCI Jakarta Chapter.

Supported by : Orange garage, Q-Big BSD, HGMP Racing Team, Oktagon.

Sponsored by : Bank BJB, Gudang Garam Intersport, Achilles, Axa Mandiri, Bimmeroom, Willbern, BMW Motorrad.

Media partners : The Daily Oktagon, Beat Radio Indonesia, Ganlobdotcom, Modifikasi_com, Dapur Pacu, Dream Rides, God Speed Indonesia, Rol Led Life, Weekenders, Oto Schnell, Statics Culture Indonesia.

Check Also

BMW-at-ICAD_3 Otoschnell (1)

BMW i8 Clash of The Titans Tampil di Pameran Seni dan Desain ICAD 2017

BMW Indonesia menunjukkan kedekatannya dengan dunia seni dengan berpartisipasi di pameran Indonesian Contemporary Art & …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *