Monday , December 10 2018

BMW Driving Experience 2016 – Tawarkan Petualangan di Balik Kemudi yang Tak Terlupakan.

Menjelang berakhirnya tahun 2015, BMW Indonesia meluncurkan program BMW Driving Experience 2016, petualangan berkendara tiada tanding yang menawarkan pengalaman dinamis di balik kemudi di empat benua. Melalui BMW Driving Experience 2016, BMW Indonesia memperkuat brand BMW, dan pada saat yang sama, menetapkan tolok ukur dalam industri otomotif Indonesia sebagai perusahaan kendaraan premium pertama yang menawarkan petualangan mengemudi yang sangat unik. Program ini tidak hanya menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan di berbagai tujuan wisata pilihan di Indonesia, Eropa, Selandia Baru, dan Afrika.

Photo #6

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah sebagai berikut: The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

Photo #3

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik, dan spektakuler kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Sebagai merek kendaraan premium paling sukses di dunia, kami selalu menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merek BMW. Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tidak lupa, lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW Destination X: Bromo Driving Experience.

BMW Driving Experience di gunung Bromo menawarkan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk mencoba berbagai model BMW X, dengan sistem intelligent all-wheel BMW pada beberapa medan yang mendebarkan. Dalam perjalanan dua hari yang diselenggarakan pada April dan Mei 2016 dan tersedia dalam 5 gelombang ini, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman xDrive tak terlupakan sambil menjelajahi pasir berbisik Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Sebagai bagian dari petualangan tersebut, mereka juga akan bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan betapa fantastisnya matahari terbit dari kenyamanan kendaraan BMW X Sports Activity Vehicle yang tak tertandingi.

20150606-LA2BIDestinationXBromo-3186

BMW xDrive memungkinkan pengemudi untuk menjaga momentum mereka dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur mereka bahkan saat melakukan tikungan cepat. Sistem intelligent all-wheel BMW menjamin kontak lekat dengan jalanan bahkan di medan licin – tanpa mengorbankan sensasi istimewa menggunakan rear-wheel drive. Sistem all-wheel drive juga memandu daya cengkeram ke roda-roda hampir secara instan, sehingga menawarkan kemungkinan traksi terbaik.

BMW Group Indonesia hold a BMW Destination X - Bromo Driving Experience event from June 1 - 12, 2015 in Mount Bromo, East Java, Indonesia

BMW X5 Advanced Diesel merupakan salah satu line-up BMW X Series yang dapat dinikmati oleh pelanggan di Bromo Driving Experience pada bulan April dan Mei 2016 nanti.

BMW Group Indonesia hold a BMW Destination X - Bromo Driving Experience event from June 1 - 12, 2015 in Mount Bromo, East Java, Indonesia

Peserta mengemudi dapat merasakan gejolak kegembiraan dari BMW Driving Experience Bromo dengan Rp22.000.000, net (termasuk PPN), sedangkan harga untuk peserta non-mengemudi adalah Rp13.200.000, (termasuk PPN). Registrasi untuk Bromo Driving Experience akan mulai dibuka pada 15 Januari 2016.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program lainnya dan pendaftaran, konsumen dapat mengunjungi www.mybmw.co.id atau BMW Call Center 021-2927 9677 , Senin – Kamis pukul 09:00 – 17:00.

Check Also

TARGETKAN 1000 SPLU TERSEBAR, PLN ADOPSI TEKNOLOGI BMW

Meningkatnya perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di Jakarta,  perlu  didukung  juga  dengan  infrastruktur  pengisian  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *