Thursday , October 19 2017

BMW Siap Keluarkan Senjata Baru Untuk Balap LeMans BMW M8 GTE

BMW-M8-GTE-otoschnell

BMW baru-baru ini telah mengungkapkan mereka akan bersaing dalam balapan Le Mans 24 Hours dalam kelas LMGTE dimulai tahun 2018 dengan menggunakan BMW M8 GTE, yaitu sebuah model yang berbasis dari M8.

Seperti dilansir dari Autoblog, meskipun model 8 Series ini masih belum membuat penampilan resmi, masih dalam  sebuah konsep, namun perusahaan kendaraan dari Jerman itu hanya mengeluarkan teaser untuk model tersebut.

BMW Motorsport, melalui situs Facebook nya telah mengunggah satu foto dengan menempatkan judul: “Perlombaan FIA WEC 2017 sedang berlangsung dengan cepat, tapi kami sudah siap untuk musim depan. Ini sedikit ‘makanan pembuka’ untuk BMW M8 GTE terbaru kami. Sisanya akan datang … BMW M. ”

BMW-M8-GTE-otoschnell

Tidak banyak detail yang bisa dilihat dari gambar ini, tetapi kita dapat menyaksikan profil M8 GTE yang syarat akan aerdinamika ini, bersama kontur bodi serta bagian belakangnya yang agresif.

Corong AC Air breather yang terdapat pada 8 Series Concept turut digunakan pada mobil ini bersama kap yang panjang dan spoiler belakang yang besar.

Check Also

BMW-Diplomatic-Service-Otoschnell-(1)

BMW Group Indonesia Resmi Luncurkan Layanan Diplomatic Services

BMW Group Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *