Thursday , December 13 2018

Cardictive 2017 – Ajang Meet up Mobil Modifikasi Hasil UAS Anak Kuliahan

Cardictive 2017Otoschnell (4)

Acara meet-up yang diadakan di pelataran pusat perbelanjaan Alam Sutera (2/12) telah menyedot banyak perhatian dari pengunjung dan partisipan khususnya pecinta otomotif roda 4. Banyaknya animo dinilai panitia berdasarkan jumlah peserta yang memenuhi kuota dan target mereka yang diterapkan dalam acara ini. Acara yang dimulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam inipun dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh semua peserta meet-up.

Cardictive 2017Otoschnell (5)

Menurut Angeline Sioe sang Ketua Panitia, Cardictive memang ditujukan bagi car enthusiast untuk memamerkan karya modifikasinya sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama. “Kita sengaja bikin rundown yang agak padat supaya peserta punya aktivitasnya sendiri, seperti fun games, car limbo dan rev battle, juga hiburan seperti DJ Performance, sampai ke tenant di acara kita yang berupa makanan & minuman serta aksesoris kendaraan” Jelas Mahasiswi UMN tersebut.

Cardictive 2017Otoschnell (2)

Tercatat 110 mobil telah memenuhi slot yang telah ditetapkan oleh panitia, sengaja dibuat demikian karena alasan kualitas acara. “Kita tidak mau terlalu padat sehingga terlihat overload dan memaksa, sengaja dikejar di kualitasnya saja” Imbuhnya. Memang, terlihat para partisipan dengan rapih berjejer di slot yang telah disediakan dan tak terkesan berantakan, sangat baik mengingat yang mengkoordinasi adalah para mahasiswa.

Cardictive 2017Otoschnell (3)

Yang unik adalah, acara Cardictive 2017 ini merupakan hasil kolaborasi dirinya dan teman-teman satu kelasnya dalam menyelesaikan tugas Ujian Akhir, “Kita anak Public Relation, kebetulan salah satu mata kuliah kita ada event. Kebetulan kita bisa kolaborasi sekelas dan beberapa dari teman kami punya relasi dengan komunitas otomotif yang akhirnya bisa direalisasikan lewat acara ini” Jelasnya.

Cardictive 2017Otoschnell (1)

Tak tanggung-tanggung. Selain dari Jabodetabek sendiri, banyak peserta luar kota yang berpartisipasi dalam acara ini. Event perdana mereka ini dapat dibilang sukses tanpa bantuan EO, “Meski kita kurang orang dalam satu kelas kita, namun kita bisa minta tolong sama junior dengan jurusan dan mata kuliah yang sama” Ujarnya. “Kayaknya kita sih bakal ngadain lagi Cardictive II tapi diluar nama UMN, untuk merealisasikan tujuan awal yakni mempererat hubungan antar komunitas otomotif di Indonesia ini” Tutupnya.

Cardictive-2017Otoschnell-(8)

Cardictive 2017Otoschnell (7)

Cardictive 2017Otoschnell (6)

Cardictive 2017Otoschnell (10)

Cardictive 2017Otoschnell (9)

Check Also

Dealer Honda Tren Alam Sutera Diluncurkan Dengan Konsep Artistik

Honda Prospect Motor meresmikan dealer 3S baru di area Tangerang, yaitu Honda Tren Alam Sutera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *