Thursday , December 13 2018

Crawford Performance Power Block: Buat Mesin Boxer Jadi Bertenaga!

Kabar gembira buat para pemilik Subaru BRZ, Scion FR-S, dan Toyota 86. Selain popularitas dari segi estetika ‘si kembar 3’ didongkrak oleh tuner semacam Rocket Bunny Dan Liberty Walk, adapun pendongkrak tenaga yang khusus dikembangkan oleh Crawford Performance, salah satunya produk Crawford Performance Power Block ini.

IMG_0016

Basically, dia semacam intake spacer untuk menambah volume udara yang akan masuk ke intake supaya lebih padat” Jelas Arkadia Prajatma, Operational Manager AHT Garage, BSD, Tangerang Selatan. Cara pasangnya pun cukup mudah karena Mr. Quirt Crawford sudah mendesain kebanyakan dari part nya ini agar kompatibel dengan mesin tipe boxer dari Subaru Imprezza dan ‘si kembar 3’ tadi yaitu BRZ, FR-S, dan 86.

IMG_0018

Cukup membuka throttle body pada mesin standar mobil, kemudian Power Block dapat langsung dipasang dengan dudukan standar dari bagian intake tersebut. “Kesimpulannya secara teknis, flow udara dengan volume yang lebih padat dan besar berkat Power Block tersebut menghasilkan udara dingin yang lebih baik untuk masuk ke combustion chamber” Jelas Arki. Berminat? AHT Garage selaku Sub-Dealer dari produk Crawford Performance melego Power Block ini dengan harga Rp.6,5 Juta.

IMG_0020

CP: Gerry Andrea Sugara (Marketing Department AHT Garage) / 082114804170

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *