Thursday , December 13 2018

Defile Celebration Mercedes-Benz Club Indonesia

Otoschnell – Jakarta. Pada Sabtu pagi (28/11) yang merupakan hari kedua perayaan Jambore Nasional ke-10 Mercedes Benz Club Indonesia, para anggota MBClubINA melakukan defile celebration atau melakukan pawai menggunakan kendaraan  berlambang ‘Three Point Star’ kebanggaannya.

IMG_1711

IMG_1717

Puluhan anggota MBClubINA yang terbagi dalam klub sesuai varian Mercedes-Benz yang mereka miliki tampak telah siap melakukan pawai setelah mendapat briefing singkat mengenai tata cara dan rute defile.

IMG_1739

Pawai dimulai pada pukul 07.30 WIB dari Balai Kota DKI Jakarta di Jl. Medan Merdeka Selatan menuju venue Jambore Nasional ke-10 di Parkir Timur Senayan.

IMG_1761

Deddy Rachmadi, President Mercedes-Benz Club Indonesia menjelaskan bahwa ke-45 mobil-mobil yang dikendarai dalam pawai ini, secara spesifik, merupakan produk Mercedes-Benz yang diluncurkan oleh Mercedes Benz Indonesia – sejak 1970 hingga keluaran tahun terakhir – yang dipilih dari sejumlah klub Mercedes.

IMG_1751-(2)

“Fokus kita pada defile ini adalah memperkenalkan kepada masyarakat mengenai keberadaan kendaraan Mercedes-Benz produksi PT. Mercedes-Benz Indonesia, yang kehadirannya kini telah memasuki usia 45 tahun di Indonesia.” Ujarnya.

Selain ke-45 kendaraan tersebut, ratusan pemilik Mercedes-Benz dari berbagai varian turut berpartisipasi dengan membentuk barisan konvoy kendaraan bertajuk ‘Convoy & Victory Lap – All Stars Indonesia.’

Indonesia memang patut bangga, sebab Mercedes-Benz Club Indonesia yang menaungi 81 klub Mercedes-Benz di tanah air ini juga diketahui sebagai klub Mercedes-Benz yang terbesar di Asia Pasifik!

Check Also

We After Five – Acara Family Gathering Ultah Ke-5 MB W211 CI

Setelah merayakan selebrasi ulang tahun Ke-5 mereka dengan pemotongan tumpeng di sekretariat tanggal 2 November …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *