Wednesday , November 22 2017

The Elite 2017 – Exclusive Meet Up for The Chosen

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Event Bertajuk The Elite 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan telah sukses terselenggara pada Sabtu (7/10) silam. Acara ini berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga 10 malam hari. Panitia berhasil mengumpulkan kendaraan proper yang ada di Indonesia untuk hadir di acara eksklusif ini. Bisa dibilang, bahwa acara ini memang menampilkan kendaraan yang di modifikasi secara layak untuk dipertontonkan pada publik.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Menurut Gatot Mulyartho sang Ketua Panitia Penyelenggara, ini bukan pertama kalinya acara serupa digelar. “Sempat ada acara serupa yang bertajuk Elite Battle Royal, namun acara tersebut syarat akan nuansa kompetitifnya karena ada balap drift juga. Nah kalau acara ini memang murni kita adakan untuk mengapresiasi built dari masing-masing pemilik kendaraan, juga agar hasil modifikasinya bisa dilihat oleh orang banyak” Jelas Gatot, panggilan akrabnya.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Berbagai susunan acara dibuat untuk memeriahkan gelaran ini. Mulai dari DJ performance, live music, sampai booth-booth yang menjual aksesoris aftermarket seperti Work Wheels dll. FYI, perwakilan dari Work Wheels, Mr. Koji. “Kita juga kedatangan pihak dari Stancenation, Mr. Elvis Skender. Mereka menyambut positif dan tak menyangka kultur otomotif kita se-‘gila’ ini” Pungkas punggawa Gatz Production tersebut.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Sekitar 140 mobil terpilih berjejer rapih didalam hall 1 ICE BSD City. Ia juga menambahkan bahwa beberapa partisipan belum mendapatkan giliran karena waktu yang telah ditetapkan oleh panitia tak bisa diganggu gugat. “Sebelumnya memang sudah kita sounding berulang kali, jadi yang sudah lewat dari batas waktu yang ditentukan dan masih berminat untuk partisipasi The Elite 2017 ini memang tidak bisa lagi” Ujarnya.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD OtoschnellThe Elite 2017 BSD Otoschnell

Selain itu, The Elite kali ini pun juga didukung oleh Bank BJB. “Sejak 2 tahun yang lalu, kami mencoba membangun brand image dari event, dan event yang menurut kami menarik adalah otomotif,” ungkap Hakim selaku Corporate Secretary Bank BJB. “Menurut kami, komunitas merupakan cara yang terbaik untuk pendekatan. Sudah terbukti bahwa mereka-mereka ini menjadi nasabah kami. Dan pada The Elite ini, kami senang sekali karena selain kami, acara ini didukung oleh sponsor dari luar negeri. Kami sudah berencana pada tahun 2018 mendatang untuk menghadirkan program-program baru dari Bank BJB,” katanya.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Melihat antusiasme pada ajang The Elite 2017 kali ini, Gatot pun mengatakan bahwa acara ini akan digelar secara rutin. “Yang pasti tahun depan The Elite akan digelar lagi, demikian juga untuk HondaVolution dan Jakarta Meet Up yang akan digelar rutin. Sekedar info, Jakarta Meet Up 2017 bakal digelar lagi akhir tahun ini rencananya di Q Big BSD City” tutup Gatot.

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

The Elite 2017 BSD Otoschnell

Check Also

Anniversary W211 The Breeze BSD City Otoschnell (17)

We After Five – Acara Family Gathering Ultah Ke-5 MB W211 CI

Setelah merayakan selebrasi ulang tahun Ke-5 mereka dengan pemotongan tumpeng di sekretariat tanggal 2 November …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *