Monday , December 10 2018

Emporio Armani Besut Vespa 946 di Ulang Tahun Ke – 40

Emporio Armani pada tahun ini akan menginjak pada usia 40 tahun dimana tahun tersebut bukanlah tahun yang sedikit. Emporio Armani kemudian akan mengeluarkan jenis vespa terbarunya yang merupakan salah satu cara selebrasi yang dilakukan oleh perusahaan untuk ulang tahunnya yang cukup tua bagi sebuah perusahaan.

Vespa-946-LosArys-Los-Arys-Bio

Review dari Vespa 946 Emporio Armani
Disebutkan bahwa Vespa 946 dari Emporio Armani merupakan sebuah vespa yang eksklusif, pada tahun ini kemudian akan dirilis menjadi semakin lebih eksklusif sehingga tidak mudah untuk mendapatkan kendaraan jenis skuter tersebut. Apalagi jumlah yang akan diproduksi termasuk ke dalam jumlah yang terbatas. Alhasil produk ini akan menjadi semakin eksklusif. Pemasarannya akan merambah di Showroom di Eropa di kota-kota besar dunia.

Sebenarnya Vepa 946 ini adalah sebuah kompilasi atau gabungan dari selebrasi Giorgio Armani yang ke 40 dengan Piaggion Group yang ke 130. Dua merek dagang tentang gaya hidup itu kemudian menghasilkan sebuah desain yang sangat trend dengan kapasitas 125 cc. Vespa 946 merupakan sebuah interpretasi modern yang memiliki desain yang indah jika dibandingkan dengan MP6 Vespa dari tahun 1946. Keberadaan vespa di jagat kendaraan memang mengambil peran yang penting dimana skuter ini mampu memberikan sensasi berkendara yang berbeda dibandingkan dengan menggunakan kendaraan yang lainnya.

Vespa-946-Emporio-Armani-right-side

Gaya dan konsep yang diusung adalah klasika Itali dengan menggunakan warna matte yaitu paduan antara warna abu-abu dan hijau. Akan tetapi yang menjadikan lebih menarik adalah warna hijaunya hanya bisa dilihat jika menggunakan pencahayaan tertentu. Pada bagian depan sudah disematkan sebuah logo merek Armani yang khas dan di bagian sisi juga.

Untuk mendapatkan produk eksklusif dari Emporio Armani ini, maka bisa langsung membeli di Showroom ternama di Eropa sekaligus memilah milih aksesoris Armani yang cocok baik untuk skuter atau pun pengendaranya. SEmuanya akan tampil menjadi lebih eksklusif dan menjadi lebih mewah ketika berada di jalanan. Ingat! Produk skuter 946 terbaru ini sangatlah terbatas dan benar-benar eksklusif. (Cycleworld, losarys)

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *