Tuesday , September 19 2017

Esperienza Ferrari 2017 Bali : Pengalaman Berkendara di Pulau Dewata

EsperienzaFerrariBali Otoschnell (1)

Menyatukan warisan Ferrari dengan warisan budaya Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dengan mobil sport yang nyaman ditemani pesona alam Indonesia. Ferrari Jakarta menyelenggarakan acara berkendara eksklusif, yang dinamakan Esperienza Ferrari. Acara ini diselenggarakan untuk para pemilik Ferrari, calon pembeli dan media yang terpilih. Esperienza Ferrari merupakan acara test drive yang unik, dimana para peserta diperbolehkan untuk merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute yang didesain khusus.

Selama 5 hari, peserta terbang dari Jakarta dan Surabaya untuk mengikuti driving event yang berpadu dengan kearifan lokal dan keramahan warga setempat. Calon pembeli terpilih diberikan kesempatan untuk mengendarai 488 GTB, 488 Spider, dan GTC4Lusso yang terbaru. Ferrari 488 GTB & 488 Spider merupakan mobil sports yang sangat canggih baik dari sisi mesing maupun desain yang mengagumkan, dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 3,902 cc twin-turbo-charged yang baru-baru ini memenangkan International Engine of the Year selama 2 tahun berturut-turut. Ferrari GTC4Lusso memiliki sistem kontrol baru yang revolusioner yang menggabungkan sistem penggerak 4 roda dan sistem kemudi 4 roda. Sangat bertenaga namun elegan, sporty namun mewah, Ferrari dengan 12-silinder baru ini benar-benar dapat membuat semua perjalanan menjadi pengalaman yang sangat berbeda. Tidak diragukan lagi, pengemudi merasa sangat senang bisa berada dibalik kemudi dua mobil sports car dan satu mobil GT, dengan karakter yang berbeda dari satu sama lainnya.

EsperienzaFerrariBali Otoschnell (3)

Setibanya di Bali, peserta diajak untuk menikmati cocktail sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang indah, diikuti dengan makan malam yang menghidangkan makanan autentik Indonesia. Keesokan paginya, peserta berkendara dengan rute perjalanan yang dimulai dengan menuju ke kompleks Pura Besakih dan Danau Batur yang memiliki warisan budaya yang begitu indah dan mengagumkan yang menampilkan Candi Hindu yang terletak di daerah lereng Gunung Agung.  Sepanjang perjalanan, peserta dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari alam, danau dan pegunungan yang begitu memikat sambil mengabadikan foto bersama untuk mengenang momen tersebut.

Rute perjalanan dilanjutkan melalui Ubud yang memiliki pemandangan sawah terasering yang mempesona. Setelah istirahat makan siang di Sawah Terrace, Ritz-Carlton Mandapa, yang terletak disamping sungai Ayung, perjalanan peserta berlanjut menuju Nusa Dua dan Uluwatu dimana pantai-pantai begitu memikat dengan panorama bawah laut yang cantik menanti, diiringi dengan tebing-tebing tinggi, yang menjadi daya tarik utama serta tradisi selama berabad-abad dengan ditemani pesona matahari terbenam yang menawan.

EsperienzaFerrariBali Otoschnell (2)

“Saya percaya  Esperienza Ferrari telah menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dan melekat dibenak semua partisipan,” Ungkap Arie Christopher CEO Ferrari Jakarta. “Kami menerima entusiasme positive dari para peserta karena mereka dapat merasakan berkendara menggunakan Ferrari dengan cara yang spesial. Ferrari Jakarta akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan berkendara serupa untuk menawarkan pengalaman berkendara Ferrari yang terbaik untuk klien kami”.

Check Also

Ferrari-Portofino-Otoschnell-5

Ferrari Portofino Memulai Debutnya di Hadapan Publik

Ferrari Portofino memulai debutnya untuk para pelanggan Kuda Jingkrak melalui World Premiere selama dua hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *