Thursday , October 19 2017

Ferrari Jakarta rayakan 70 Tahun Dengan Peluncuran LaFerrari Aperta di Indonesia

La Ferarri Aperta - Otoschnell-7

Otoschnell – Ferrari Jakarta mengadakan konfrensi Pers dalam rangka perayaan 70 tahun berdirinya produsen supercar tersebut. Selain konfrensi pers, Ferrari Jakarta juga meluncurkan varian terbarunya yakni LaFerrari Aperta di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang Selatan (20/4).

La Ferarri Aperta - Otoschnell-8

La Ferarri Aperta - Otoschnell-5-2

La Ferarri Aperta - Otoschnell-6-2

Keunggulan teknologi, performa, estetika, dan eksklusifitas kembali diwakilkan dalam sebuah hypercar LaFerrari Aperta yang diklaim merupakan model spesial dengan edisi terbatas.

La Ferarri Aperta - Otoschnell-5

Secara sekilas, LaFerrari Aperta ini merupakan versi atap terbuka dari LaFerrari yang lebih dahulu diluncurkan. Juga terdapat beberapa revisi pada front fascia yang diklaim memiliki aerodinamika yang lebih baik.

La Ferarri Aperta - Otoschnell

La Ferarri Aperta - Otoschnell-6

Dalam acara perayaan tersebut, Ferrari Jakarta membawa 69 model lainnya seperti LaFerrari, Enzo, 250 TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3, dan berbagai varian supercar lainnya.

La Ferarri Aperta - Otoschnell-3

La Ferarri Aperta - Otoschnell-4-2

La Ferarri Aperta - Otoschnell-2

La Ferarri Aperta - Otoschnell-3-2

La Ferarri Aperta - Otoschnell-2-2

La Ferarri Aperta - Otoschnell-7-2

Kembali ke model Aperta. Mobil yang membawa teknologi mesin hybrid ini masih mengusung mesin yang sama dengan LaFerrari, yakni V12 800cv dengan kapasitas 6.626cc.

La Ferarri Aperta - Otoschnell-8-2

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia, karena Indonesia dikenal memiliki penggemar supercar yang paling antusias. Melalui mobil ini pula, kami menegaskan kehadiran Ferrari sebagai brand paling terkemuka di dunia” Jelas Enrico Galierra selaku Chief Marketing dan Commercial Officer Ferrari SpA yang langsung terbang ke Jakarta untuk menghadiri konfrensi pers 70 tahun Ferrari.

La Ferarri Aperta - Otoschnell-4

Sebagai puncak perayaannya, Ferrari Jakarta mengadakan Ferrari Festival of Speed pada hari Minggu (23/4) di sirkuit temporer sepanjang 3,2km di BSD City. Sirkuit ini dibangun secara khusus sebagai perayaan 70 tahun Ferrari. Diklaim lebih dari 100 Ferrari dan pemiliknya akan melakukan parade sebagai acara pembukaan di pagi hari.

La Ferarri Aperta - Otoschnell-9

Setelah itu ada Concours d’ Ellegance dari koleksi 70 Ferrari yang istimewa. Pembalap Ferrari GT dari Maranello bernama Toni Villander akan melakukan penampilan spesial pada hari itu dengan LaFerrari Aperta. Perayaan ini tidak hanya ditujukan pada pemilik Ferrari namun juga terbuka untuk umum dengan membeli tiket seharga Rp.100 ribu yang dapat dibeli di www.loket.com

Tunggu update selanjutnya dalam acara Ferrari Festival of Speed 2017!

Check Also

BMW-Diplomatic-Service-Otoschnell-(1)

BMW Group Indonesia Resmi Luncurkan Layanan Diplomatic Services

BMW Group Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *