Monday , December 11 2017

Ferrari Portofino – Ferrari GT Italia Hadir Perdana di Frankfurt

Ferrari-Portofino-in-Frankfurt-Otoschnell (2)

Ferrari dengan bangga mengumumkan penampilan perdana kedua dalam tahun ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun Ferrari yang ke-70. Ferrari Portofino merupakan mobil GT dengan mesin V8 terbaru yang siap mendominasi segmen GT berkat kombinasi yang sempurna dari sisi sporty, elegan dan kenyamanan berkendara.

Ferrari-Portofino-in-Frankfurt-Otoschnell (1)

Dibekali dengan mesin V8 Turbo Ferrari, salah satu bagian dari keluarga mesin yang memenangkan International Engine of the Year Award di tahun 2016 dan 2017, mobil baru ini mampu mengeluarkan daya 600cv dan dapat berlari dari 0-200km/h hanya dalam waktu 10.8 detik. Ferrari Portofino merupakan model convertible terkuat, bagian belakang yang luas, serta ruang huni yang leluasa yang dapat memuat dua kursi belakang untuk perjalanan pendek.

Mobil baru ini diambil nama dari salah satu kota yang paling menawan di Ligurian Riviera, Portofino, dan selama bertahun-tahun, telah menjadi identik secara internasional dengan keanggunan, sisi sporty dan kemewahan. Model baru ini juga merupakan model yang paling multifungsi di kelasnya, sebuah Ferrari yang sengaja didesain untuk dikendarai setiap hari yang juga dengan mudah mampu berubah dari coupe ‘Berlinetta’ yang autentik menjadi model drop-top hanya dalam waktu 14 detik, meskipun sedang dalam perjalanan dalam kecepatan rendah. Perkawinan yang brilian antara desain, konten teknologi dan performa, Portofino ini merupakan mobil yang sempurna untuk berbagai macam acara.

Ferrari-Portofino-in-Frankfurt-Otoschnell (3)

Dua contoh mobil ini ditampilkan di stand Ferrari di Frankfurt. Yang pertama adalah warna baru Rosso Portofino yang terinspirasi dari keindahan kota dimana model ini memberikan penghormatannya. Dan yang kedua berwarnamatte Grigio Alluminio Opaco yang mereferensikan keringanan metal yang digunakan untuk membuat keseluruhan mobil ini. Kedua Portofino baru ini diapit oleh jajaran Ferrari yang ada saat ini: GTC4Lusso dalam balutan Blu America, 812 Superfast dengan warna abu-abu lapis tiga yang dibuat khusus dari program Tailor Made, dan 488 GTB dalam balutan Rosso Formula 1 yang megah. Versi yang terpajang ini merupakan bagian dari perayaan ualng tahun ke-70 Ferrari dengan warna yang terinspirasi dari kontur Pininfarina di tahun 1954 Ferrari 500 Mondial Spider.

Check Also

Ferrari_Classiche_Officina_Otoschnell

Ferrari Jakarta Dinominaskan Sebagai FERRARI CLASSICHE ‘OFFICINA’

48 dealer Ferrari resmi di 20 pasar dunia telah dinominasikan sebagai “Ferrari Classiche Authorised Workshops” – atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *