Saturday , November 25 2017

Ferrari Portofino Memulai Debutnya di Hadapan Publik

Ferrari-Portofino-Otoschnell-5

Ferrari Portofino memulai debutnya untuk para pelanggan Kuda Jingkrak melalui World Premiere selama dua hari yang diadakan di resort terkenal dengan nama yang sama, Portofino. Portofino diluncurkan di hadapan Presiden Sergio Marchionne, Wakil Presiden Piero Ferrari dan pembalap Giancarlo Fisichella dan Sebastian Vettel, yang tiba di Liguria didampingi oleh Maurizio Arrivabene, Managing Director dan Tim Principal dari Scuderia Formula One.

Ferrari-Portofino-Otoschnell

Ferrari Portofino, merupakan sebuah mobil GT atap terbuka baru dengan mesin V8 bertenaga 600 hp, dengan cepat memenangkan hati para tamu yang hadir selama dua hari untuk menikmati desain serta fleksibilitasnya sebelum bisa membawanya untuk test drive. Suasana pada kedua malam tersebut sempurna: area marina dan alun-alun terkenalnya, yang dihadirkan pertama kali secara eksklusif untuk Ferrari, menjadi latar belakang yang indah pada acara tersebut. Para tamu berangkat dari Santa Margherita Ligure, di mana mereka bertemu dengan sebuah LaFerrari Aperta, mobil ikonik penanda  ulang tahun ke-70, dan melakukan perjalanan dengan feri ke Portofino di mana mereka diundang ke sebuah teater terapung yang tertambat di laut.

 Ferrari-Portofino-Otoschnell-4

Mobil tersebut muncul dari balik layar, layaknya sihir, dengan latar belakang kota dan tanjung yang didominasi dengan warna merah serta simbol dari Kuda Jingkrak yang diproyeksikan ke arah Castello Brown, simbol dari kota Ligurian. Setelah gala dinner di alun-alun kota, diiringi musik dan hiburan, para tamu diundang kembali ke landasan terapung untuk disuguhkan cocktail perpisahan serta set DJ yang berada di samping Ferrari Portofino yang memiliki kesan sempurna dari bagian atap yang bisa ditarik hingga banyak fitur teknologi yang membuatnya unik di kategorinya.

Ferrari-Portofino-Otoschnell-2

Ferrari-Portofino-Otoschnell-3

Check Also

Ferrari_Classiche_Officina_Otoschnell

Ferrari Jakarta Dinominaskan Sebagai FERRARI CLASSICHE ‘OFFICINA’

48 dealer Ferrari resmi di 20 pasar dunia telah dinominasikan sebagai “Ferrari Classiche Authorised Workshops” – atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *