Wednesday , September 20 2017

Ferrari Rayakan Puncak Ulang tahun ke-70 Di Maranello

Ferrari Maranello Otoschnell (1)

Perayaan ulang tahun ke-70 Ferrari akan dibuka di Maranello, mengundang ribuan pelanggan dari seluruh dunia untuk merayakan kedekatan mereka dengan Si Kuda Jingkrak.

Sebagai bagian dari akhir pekan spesial yang didedikasikan untuk para penggemar Ferrari, beberapa rallyinternasional telah dimulai di beberapa kota di Eropa (Frankfurt, Geneva, London, Monte Carlo, Prague, Reims, Salzburg dan Rome), dan akan bergabung besok di Milan. Kemudian pada hari Sabtu pagi, parade besar tunggal dari 500 Ferrari akan berkendara menuju sirkuit Fiorano, tempat utama dari perayaan besar kendaraan bermotor ini.

Ferrari Maranello Otoschnell (2)

Benda kolektor langka Ferrari akan dipajang pada hari Sabtu di Modena, dimana sebagai bentuk penghormatan pada tempat kelahiran Enzo Ferrari mereka akan berkendara menuju MEF (Museo Enzo Ferrari), sebelum berhenti pada pukul 11:30 pagi di depan situs akademi militer, Palazzo Ducale.

Hari Sabtu dari pukul 4 sore RM – Sotheby’s mengadakan acara lelang yang dijanjikan menjadi lelang yang paling signifikan yang pernah terjadi untuk kendaraan dari satu produsen mobil. Di sore hari, para tamu dapat mengunjungi pertunjukan “Ferrari Settanta”, dimana pertunjukkan ini menceritakan masa lalu dan keadaan terkini perusahaan sembari mengintip sedikit ke masa depan.

Pada hari Minggu Concours d’Elegance akan mengakhiri perayaan dengan gaya. Juri yang terdiri dari pakar internasional akan memiliki tugas yang sulit untuk memilih dua mobil “Best of Show” pada kategori GT dan Sportscar diantara 120 Ferrari vintage yang berharga.

Check Also

Ferrari-Portofino-Otoschnell-5

Ferrari Portofino Memulai Debutnya di Hadapan Publik

Ferrari Portofino memulai debutnya untuk para pelanggan Kuda Jingkrak melalui World Premiere selama dua hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *