Monday , December 10 2018

Harley-Davidson Custom ‘Rock n Roll’ Buatan Game Over Cycles Dipamerkan

Jika Anda seorang rockers yang senang mengendarai kendaraan radikal seperti motor Harley-Davidson yang telah di custom, rasanya melihat motor dari workshop Game Over Cycles yang satu ini cukup membuat adrenalin terpompa dan tekanan darah menjadi naik. GOC adalah workshop asal Polandia yang seringkali menerima pesanan untuk meng-custom motor besar asal Negeri Paman Sam itu. Dan kali ini, pihaknya sengaja memamerkan salah satu mahakarya-nya yang sengaja dibuat untuk menjadi bagian dari koleksi Hard Rock Café di Krakow, Polandia.

foto-custom-harley-davidson-by-goc-goes-to-hard-rock-cafe-krakow_1

Mulai hari ini (29/12), para pengunjung café tersebut atau yang sengaja ingin melihat motor bisa langsung datang ke lokasi. Berbicara tentang motornya sendiri, GOC mengambil basis Harley-Davidson tipe Sportster 883 untuk di modifikasi. Dimulai dari custom pada bagian sasis dan aksesoris lainnya, sehingga pada akhirnya yang terpakai hanya mesin standar dari Sportster 883 tersebut. Seperti yang bisa dilihat sendiri, motor ini membawa nuansa kental dari music rock n roll juga kultur steampunk.

foto-custom-harley-davidson-by-goc-goes-to-hard-rock-cafe-krakow_36

Dalam beberapa detail, desain dari motor ini memang mengekspresikan instrumen atau peralatan musik namun tetap dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Contohnya saja pada bagian swing arm yang dibuat persis dengan fret pada instrument musik gitar, tutup accu dibuat seperti amplifier pada gitar, sedangkan tutup pengapiannya dibuat seperti bodi gitar, juga bentuk tremolo arm seperti pada gitar yang dibuat untuk memasok bahan bakar ke karburator pada motor ini.

custom-harley-davidson-by-goc-goes-to-hard-rock-cafe-krakow_34

Di bagian handle lever sengaja dibuat mirip dengan desain turntable, sedangkan desain piringan hitamnya diaplikasikan pada bagian velg motor ini. Tidak hanya itu, bagian knalpot dari motor ini juga didesain layaknya sebuah saxophone lengkap dengan lubang tempat keluarnya gas buang. Yang terakhir adalah saringan udara yang dibuat meniru desain mikrofon klasik, juga bagian jok yang diukir sesuai tangga nada dari lagu dari band AC/DC yang legendaris. Desain dengan detail yang terbilang luar biasa ini sengaja dibuat GOC sesuai tema dari café tersebut yang kental dengan suasana musik rock.

Source: Autoevolution

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *