Tuesday , October 24 2017

Honda Fit 2018 Tampil Dengan Facelift Dan Fitur Baru

2018 Honda Fit Otoschnell

Honda di Amerika Serikat melakukan ritual facelift pada model Honda Fit, atau di Indonesia dan di beberapa negara disebut Honda Jazz. Mobil hatchback ini memiliki muka baru yang lebih segar, diikuti sejumlah fitur baru.

Pada bagian depannya, Honda Fit dibekali bemper desain baru, diikuti grill-nya, maupun headlamp yang didesain ulang. Sama halnya juga pada bemper belakang yang diberikan bemper desain baru. Selain itu, terdapat 2 warna baru pada Honda Fit, yaitu Helios Yellow Pearl dan Orange Fury.

Honda-Fit-2018-Otoschnell

Untuk Honda Fit 2018 kini terdapat varian baru yaitu Sport yang memiliki tampilan lebih sporty melalui tambahan front splitter, diikuti diffuser, muffler tip berlapis krom, hingga velg 16 inci desain baru. Honda Fit Sport akan diposisikan antara varian LX dan EX.

Sementara berbicara fitur barunya adalah Honda Sensing sebagai ‘asisten’ pengemudi, diantaranya Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Road Departure Mitigation, Road Departure Warning, dan Adaptive Cruise Control. Fitur-fitur ini terdapat di Honda Fit EX, dan sebagai opsional di varian LX dan Sport.

Honda Fit 2018 ini akan segera hadir di dealer-dealer Amerika Serikat dan mulai dijual pada bulan Juli mendatang.

Check Also

Mitsubishi Galant Twin Turbo Otoschnell (6)

Mitsubishi Galant (EA5A) – 315hp Twin Turbo Shark

Biasanya, hadiah birthday anniversary dikhususkan pada orang tersayang, tercinta dan lainnya. Contohnya orang tua, pasangan, atau sahabat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *