Tuesday , December 18 2018

Indian Motorcycle THOR : Juara UK Motorcycle Live Show

Dealer roda 2 Indian Motorcycle di Inggris, ditantang untuk membuat sebuah motor custom, dengan basic Indian Scout atau yang dikenal juga dengan sebutan Scout Sixty dengan tenggat waktu 90 hari sebagai kerja sama dan bagian dari acara Motorcycle Live Show yang berlangsung di Inggris. Dan motor dengan sebutan ini, telah memenangkan acara tersebut berdasarkan voting terbanyak dari penonton.

foto Indian Motorcycle

Sebanyak 10 kompetitor telah terpilih untuk acara ini dan berhak membuktikan karya seni mereka masing-masing di hadapan 110.000 pengunjung. Tidak ada aturan/ regulasi tentang tema modifikasi hingga biaya pengerjaan, hanya saja diharuskan minimal 3 items harus menggunakan aksesoris orisinil Indian Motorcycle dari total lebih dari 200 items hasil custom.

Foto Indian Motorcycle

THOR, bukan hanya sekedar namanya yang bengis, motor tersebut terbukti 20% lebih unggul ketimbang karya lainnya berdasarkan sistem voting yang akhirnya membuat THOR menduduki peringkat pertama pada acara tersebut. “Sebagian besar komponen kami buat sendiri di workshop, dengan tujuan membuat motor yang sesuai tema kami se-efektif mungkin dengan budget serendah mungkin.  “Bagian yang tersulit adalah mengubah sprocket depan agar final drive dapat saling menyesuaikan dengan rantai motor” Ucap Colin Treleaven selaku Dealer Principal dari Thor Motorcycles.

Foto Indian Motorcycle

source: Indian Motorcycle

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *