Wednesday , November 22 2017

IXSOR 2017 Seri 4 – Banteng Motorsport: Seri Baru, Sponsor Baru, Prestasi Baru

Banteng Motorsport Otoschnell (8)

Banteng Motorsport Otoschnell (2)

Ada yang beda pada IXSOR (Indonesia Xtreme Sprint Offroad Racing) 2017 seri ke-4 ini. Jika pembaca mengikuti sepak terjang olahraga ekstrim diatas tanah ini, maka bisa dipastikan Anda juga melihat ada yang beda pada livery balap di tim Banteng Motorsport. Tim yang di pimpin oleh Prasetyo Edi Marsudi ini kini punya sponsor baru yakni Bank DKI. Secara resmi, sekarang tim ini berubah nama menjadi JakOne Banteng Offroad Team.

Banteng Motorsport Otoschnell (5)

Banteng Motorsport Otoschnell (3)

Bimo Pradikto, putra dari Pria yang akrab disapa Prass 86 merupakan salah satu ujung tombak dari tim JakOne Banteng Offroad Team. Ia beserta semua rekan balap satu timnya, berusaha semaksimal mungkin pada seri ini untuk mencatatkan waktu terbaik di masing-masing kategori dari total sebanyak 5 SS. Begitu pula Canya P bersama sang navigator Donny SQ dan Prass 86 bersama sang navigator H. Ade.

Banteng Motorsport Otoschnell (7)

Banteng Motorsport Otoschnell (4)

Bimo yang bermain di kelas bergengsi yakni FFA 6 Silinder berhasil menduduki singgasana podium yang juga merupakan incaran para rival-rivalnya. “Alhamdulillah kami bisa masuk podium. Debut tim kami di seri-4 ini terbilang cukup baik karena saya sendiri menempati overall position ke-6 dan ke-2 di FFA 6 silinder, sedangkan Canya P dan Donny SQ di kelas G.1.2 mendapat podium ke-4 dan Prass 86 beserta H. Ade mendapatkan podium ke-5 di kelas FFA 6 Silinder” Buka Bimo.

Banteng Motorsport Otoschnell (6)

Banteng Motorsport Otoschnell (1)

Mobil tubular bermesin 2JZ-GTE miliknya berhasil melahap tiap tikungan secara mulus tanpa kendala berarti. Bahkan di SS tertentu, Bimo meninggalkan rivalnya dengan gap waktu yang relatif jauh. Mengenai sponsor barunya sendiri, JakOne Mobile merupakan layanan aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi mulai membayar iuran tv kabel, pulsa, sampai belanja dengan tujuan mewujudkan less cash society. “Persiapan untuk seri selanjutnya akan lebih matang lagi agar bisa menjaga konsistensi tim kami, JakOne Banteng Offroad Team” Tutup Bimo. Congrats for the team and see you again on the next race

Check Also

IXOR 2017 Final Indonesia Xtreme Offroad Racing Otoschnell (6)

IXOR 2017 Seri 5 Final Round – The Judgement Day

Pertarungan seri akhir Kejurnas Indonesia Xtreme Off Road Racing (IXOR) 2017 memang merupakan ajang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *