Monday , December 10 2018

Ken Block Signature Ford Transit

Ken-Block-Van-8

Kerjasama antara Ken Block dan Ford memang telah terjalin cukup lama. Setelah menunjukkan aksi-aksi yang spektakuler menggunakan Ford Fiesta ST RX43 di sejumlah seri video Gymkhana, kali ini Ken Block dan Ford meluncurkan kendaraan limited edition yaitu Ken Block Signature Ford Transit.

Ken-Block-Van-11

Berkolaborasi dengan M-Sport Ltd (tim reli WRC yang mendukung Ken Block di ajang FIA World Rallycross) tampilan Ford Transit ini memang menjadi tampak lebih agresif melalui pengaplikasian bodykit dengan carbon fiber rear diffuser, forged wheels 18” dari O.Z Racing dan ride height kendaraan yang lebih rendah berkat pemasangan lowering kit dari Eibach. Seluruh bagian eksteriornya di cat dengan warna hitam, menjadikan Ken Block Signature Ford Transit ini tampil murdered out.

Ken-Block-Van-4

Tampak aksen motif yang dibuat oleh Felipe Pantone pada bagian side stripe kendaraan. Seniman asal Argentina ini tak lain adalah yang membuat desain motif pada Ford Fiesta milik Ken Block.

Ken-Block-Van-2

Selain itu terdapat juga sebuah emblem yang menegaskan produksi edisi terbatas dari Ford Transit generasi ke-4 ini. Spesifikasi lengkap mengenai kendaraan ini akan segera dirilis. Melihat penampilannya yang sudah agresif, semoga saja ada kejutan dari performa mesinnya. (Dupontregistry)

Ken-Block-Van-12

Check Also

BMW E39 528i Touring: A Reason Why Simple Is Better

Modifikasi memang tidak selalu harus berlebihan, terkadang ubahan yang sederhana justru mampu memberi dampak yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *