Sunday , December 17 2017

Komunitas Euro Retro Enthusiast Gelar Acara Eutrodicted 2017

Eutrodicted Otoschnell

Bertempat di Cibis Nine, Jakarta Selatan, Komunitas Euro Retro Enthusiast menggelar acara bertajuk Eutrodicted 2017. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-2.

Eutrodicted Otoschnell

 

Meskipun ulang tahun komunitas sebenarnya tanggal 27 Juli, dan acara Eutrodicted 2017 diselenggarakan pada 15 Juli 2017, hal tersebut toh tidak menyurutkan niat serta animo para partisipan untuk hadir. “Kurang lebih ada 500 partisipan yang hadir dari dalam maupun luar kota seperti Jogjakarta dan lain-lain” Beber Edwin Nugraha selaku Panitia Penyelenggara Eutrodicted 2017.

Eutrodicted Otoschnell

Eutrodicted Otoschnell

Eutrodicted Otoschnell

Pria yang juga tergabung dalam Volvo Independent Club tersebut juga memaparkan tema acara yang berfokus untuk menghadirkan ‘surga’ kumpulan mobil-mobil klasik Eropa. “Klub dan komunitas yang hadir pada acara ini bermacam-macam, diantaranya Volvo Independent Club, Volvo Freaks, BMW Car Club Indonesia, dan mobil-mobil dibawah tahun 1995” Pungkasnya.

Eutrodicted Otoschnell

 

Selain itu, mobil-mobil partisipan yang hadir pun sekaligus diikutsertakan kedalam fun contest yang tentunya terbagi atas kurang lebih 25 kategori dari The Best Manufacturer, hingga gelar King. Selain Car Meet Up, partisipan pun disuguhkan berbagai rundown menarik seperti musik-musik tempo dulu, acara tarik mobil, sampai booth-booth yang menjual die-cast dengan detail tingkat tinggi. “Biarpun judulnya fun contest, namun selain trofi ada juga hadiah lain yang bisa dibawa pulang seperti LCD TV bagi pemenang” Ujar sang panitia.

Eutrodicted Otoschnell

Eutrodicted Otoschnell

Didalam warehouse, terpampang beberapa mobil eksklusif dari berbagai manufaktur dan generasi. Mulai dari Jaguar KX 150, BMW seri 8 LHD yang tergolong rare.

Eutrodicted Otoschnell

Eutrodicted Otoschnell

Atau Morris ute dengan mesin turbo, barisan Volkswagen Air-Cooled Bettle dengan berbagai gaya modifikasi.

Eutrodicted Otoschnell

Barndoor/ Combi dari Bandietoz Garage dengan tampilan yang immaculate, sampai beberapa mobil balap serta mobil-mobil klasik yang tak bisa terlihat wara-wiri di jalan raya setiap hari.

Eutrodicted Otoschnell

Eutrodicted Otoschnell

“Untuk acara selanjutnya, kami masih godok bersama. Yang jelas kami ingin selalu melakukan inovasi di tiap acara kami agar tak monoton bagi partisipan. Tidak menutup kemungkinan juga nanti di acara selanjutnya malah diadakan diluar kota, seperti Bandung” Tutup pemilik Volvo berwarna merah tersebut. Sampai jumpa di Eutrodicted 2018!

Eutrodicted Otoschnell

Check Also

ISOM Final 2017 (3)

Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) – The Final Battle of 2017!

Setelah enam seri berlangsung, gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) akhirnya usai dilangsungkan akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *