Thursday , December 13 2018

Komunitas Vespa Akan Hadir di BigBang Jakarta 2017

BigBang Jakarta 2017 (1)

BigBang Jakarta 2017 yang merupakan pameran terbesar dan terlengkap pertama di akhir tahun telah menyelenggarakan konfrensi pers yang berlokasi di Empirica, Jakarta Pusat (5/12). Dalam acara ini terdapat banyak sekali sub-acara yang telah disiapkan oleh panitia. Apalagi menurut panitia, acara ini syarat akan diskon heboh. Contohnya saja tiket pesawat untuk Jakarta-Bali yang hanya dijual seharga Rp.200 ribu saja, pendingin ruangan atau A/c seharga Rp.800 ribu, dan banyak diskon lain dari tenant yang memenuhi acara nantinya.

BigBang Jakarta 2017 (2)
Salah satu acara yang menarik perhatian di event ini adalah berkumpulnya komunitas Vespa di Indonesia, selain itu banyak juga sub-acara yang berbau otomotif lainnya seperti Drift++, balap Tamiya, hotwheels, RC Drift, Mercedes Club Indonesia, Toyota Kijang Club Indonesia, APV Club Indonesia, FIAT, Wuling, dan Gymkhana++.

BigBang Jakarta 2017 (3)
Dalam sub-acara komunitas Vespa sendiri, diberikan bocoran oleh panitia bahwa para partisipan yang menggunakan skuter asal Italia tersebut akan mengiringi musisi Slank naik ke panggung dengan skuter mereka. Tak hanya itu, mereka juga menggelar lapak spare parts, kontes skuter, dyno test, rolling thunder, band, diskon, rekor MURI, dan lain sebagainya.

BigBang Jakarta 2017 (4)
Event yang rencananya akan digelar setiap tahunnya ini akan mulai dibuka selama 11 hari mulai dari 22 Desember hingga 1 Januari 2018, sedangkan untuk acara komunitas Vespa sendiri akan hadir selama 2 hari yaitu 23-24 Desember 2018. Untuk lokasinya, BigBang Jakarta 2017 akan diselenggarakan di arena JI Expo Kemayoran, Jakpus dimana penyelenggara yakni PT. Expo Indonesia memanfaatkan momen ini untuk merayakan liburan panjang dengan keluarga dan kerabat masing-masing.
Dari pihak penyelenggara sub-acara Vespa sendiri, mengaku senang dapat berpartisipasi di acara sebesar ini secara perdana. “Kami cukup bangga bisa menjadi bagian dari acara besar di akhir tahun 2017, karena dengan demikian juga sekaligus menunjukan bahwa komunitas Vespa itu tidak mengotak-kotakan diri. Kami bisa saling berbagi keceriaan dengan masyarakat umum dalam acara tersebut” Ujar Pria yang akrab dipanggil om Beng. So tunggu apalagi… ajak semua teman dan keluargamu untuk acara yang mereka klaim bakal dipenuhi sama diskon-diskon gila ini. See u there !

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *