Kopdar Gabungan GCI, AVOID, GALACI, C3I dan TKSCI

Kopdar Gabungan Otoschnell

Menjelang bulan Ramadhan 1438 H Grey Car Indonesia chapter Djakmaniez mengadakan silaturahim dengan rekan rekan komunitas dari Avanza Owners Indonesia (AVOID), Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI), Agya ayla Club Indonesia (Galaci) dan City Car Community Indonesia (C3I). Kopdargab kali ini bertemakan Oprek Oprek mobil member dan mengambil lokasi di area parkir Gudang Sarinah, jalan Pancoran Timur 2c Jak Sel.

Kopdar Gabungan Otoschnell

Acara yang digelar hari minggu tanggal 22 Mei 2017 kemarin dihadiri kurang lebih sekitar 80 member gabungan. Menurut Ketua Chapter GCI Djakmaniez Om Aji tujuan diadakan kopdar gabungan ini sekalian memperkenalkan Grey Car Indonesia dan memperkuat tali persaudaraan sesama komunitas. Pas momennya menjelang puasa ramadhan. Artinya saat kita bertemu di jalan bisa saling sapa bukan malah saling adu gas dalam memacu kecepatan berkendara.

Kopdar Gabungan Otoschnell

Tema oprekan kali ini adalah menghilangkan jamur kaca mobil dimana yang saat itu mempresentasikan member GCI. Selain jamur kaca kita semua berbagi ilmu tentang otomotif dan saling bertukar referensi untuk mempercantik kendaraan member.

Kopdar Gabungan Otoschnell

Hal yang sama dikatakan juga oleh Om Dwi perwakilan dari Galaci. Beliau mengatakan harusnya lebih sering diadakannya kopdar gabungan antar komunitas biar lebih akrab dan tidak saling sikut antar member. Dimana hal ini sering terjadi dalam sebuah komunitas atau club mobil ataupun motor.

Kopdar Gabungan Otoschnell

Ke depannya semua yang hadir dalam kopdargab kali ini berharap mereka dapat lebih sering kumpul dan menjalin silaturahim antar komunitas serta tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti mereka membuat sebuah event bareng tutup Ajoy member dari AVOID.

Check Also

GIIAS 2017 Otoschnell (3)

Beberapa Promo Menarik di GIIAS 2017 Weekdays Special

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *