Wednesday , September 20 2017

LAFERRARI APERTA UNIK DILELANG UNTUK KEGIATAN AMAL

Laferrari Otoschnell (1)

Ferrari dengan bangga mengumumkan bahwa dalam rangka memperingati ulang tahun ke-70-nya, Ferrari akan melelang sebuah LaFerrari Aperta spesial dan menyumbangkan keuntungannya melalui kegiatan amal “Save the Children”.

Laferrari Otoschnell (3)

Pelelangan ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 September 2017 saat penjualan “Leggenda e Passione” yang diselenggarakan oleh RM Sotheby’s. Acara ini, yang akan diadakan di trek Fiorano milik Ferrari, diperkirakan menjadi lelang mobil kolektor tunggal yang paling penting dalam sejarah.

LaFerrari Aperta merupakan model edisi terbatas dari kategori special series yang diluncurkan untuk merayakan 70 tahun didirikannya perusahaan ini. Didesain untuk klien-klien Ferrari yang paling antusias, LaFerrari Aperta adalah versi open-top dari supercar hybrid terkemuka yaitu LaFerrari, yang mengkombinasikan performa luar biasa dan sensasi unik berkendara dengan atap terbuka.

Laferrari Otoschnell (2)

Untuk lelang ini Ferrari telah mendesain warna khusus yaitu metallic Rosso Fuoco yang luar biasa dan menampilkan garis balap ganda Bianco Italia metalik di bagian bonnet dan belakang. Interiornya telah disusun dengan Alcantara hitam dan serat karbon hitam mengkilat dengan sisipan kulit berwarna merah di bagian jok dan dikombinasikan jahitan merah.

Laferrari Otoschnell (4)

Semua hasil lelang akan didonasikan untuk “Save the Children”, program internasional yang fokus di bidang pendidikan.Acara ini hanya boleh dihadiri bagi mereka yang memiliki undangan, dan merupakan bagian dari program tiga hari perayaan meriah di Maranello.

Check Also

Ferrari-Portofino-Otoschnell-5

Ferrari Portofino Memulai Debutnya di Hadapan Publik

Ferrari Portofino memulai debutnya untuk para pelanggan Kuda Jingkrak melalui World Premiere selama dua hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *