Monday , December 10 2018

Lamborghini Hurracan Resmi jadi Airport Service Di Italia

Kalau OS-ers kebetulan terbang dan berkunjung ke kota Bologna di Italia, jangan kaget kalau terdapat beberapa supercar yang menjadi guide di landasan udara tersebut. Pasalnya pihak Lamborghini telah bekerja sama dengan pihak airport tersebut untuk menjadikan tipe Hurracan jadi mobil ‘Follow Me’ yang akan berfungsi menjadi Airport Service disana.

bologna-airport-lamborghini-huracan-2

Terletak di salah satu jantung kota Motor Valley, airport tersebut berada sekitar setengah jam perjalanan dari rumah Lamborghini di Sant’Agata, rumah Ferrari di Maranello, dan rumah Pagani di Modena.

Disamping warna Hurracan yang mencolok, mobil tersebut dilapisi oleh vinyl bertema chequered flag di bagian depan dan belakang, serta siluet panorama kota Bologna di sisi samping mobil. Tidak cuma itu, gradasi bendera Italia pun ditempatkan pada splitter depan mobil, dan semua telah didesain oleh desainer milik Lamborghini.

bologna-airport-lamborghini-huracan-1

Beberapa orang yang telah terlatih secara khusus disiapkan dan didaulat sebagai ‘Pilot’ dari Lamborghini Hurracan tersebut. Meski belum jelas layout penggerak roda belakang atau all-wheel drive yang digunakan sebagai mobil ‘Follow Me’ itu, namun pihaknya memberi bocoran bahwa yang digunakan adalah tipe LP610-4 yang berarti model all-wheel drive yang akan beroperasi di bandara tersebut.

bologna-airport-lamborghini-huracan

Pihak Lamborghini meminjamkan Hurracan pada pihak bandara sampai Januari tahun 2017, namun demikian kontrak bisa diperpanjang atas persetujuan kedua belah pihak. Pengemudi yang terpilih akan mendapatkan beberapa pengarahan untuk dapat beroperasi di landasan tersebut, dan kesalahan yang disengaja maupun tidak, akan ditindak lanjuti secara hukum. Misalnya berinisiatif untuk balapan dengan pesawat yang akan lepas landas. Terdengar konyol, namun tidak dapat dipungkiri hasrat besar untuk ikut lepas landas dengan tenaga 700hp agaknya susah dibendung bagi sebagian orang.

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *