Monday , December 10 2018

Melirik Pameran Otomotif IAA Frankfurt

IAA Frankfurt adalah salah satu pameran otomotif terbesar dan tersibuk di dunia. Pameran ini dilaksanakan di Messe Frankfurt, salah satu pusat eksebisi terbesar yang memiliki 10 aula. Gedung yang memiliki luas 578 ribu meter persegi ini dipenuhi dengan mobil terbaru dan terhebat yang disuguhkan untuk ribuan pengunjung yang ingin menyaksikannya.
Hal ini tentu saja membuat tahun 2015 menjadi berbeda. Seperti yang dapat Anda bayangkan, menjadi bagian dari acara yang fantastis tentu tidaklah mudah. Tidak heran jika kita melihat para produsen yang rela membuat berbagai hiasan dan bahkan membuat jalan di dalam ruangan untuk menarik perhatian para pengunjung.

mercedes-benz-iaa-2015-9
Di antara semua stand yang unik dan menarik, tidak dapat dipungkiri bahwa ada satu perusahaan yang merajai semuanya yakni Mercedes-Benz. Sementara perusahaan yang lainnya mengisi ruangan dengan mobil yang terpajang di sekitar stand-nya, Mercedes-Benz mengisi ruangan yang lebih besar dengan memamerkan sejumlah mobil dengan berbagai model. Dengan sebuah amfi teater yang luar biasa yang mereka miliki, perusahaan Jerman tersebut mengundang beberapa fotografer terbaik dari seluruh dunia untuk memotret ketika acara ditutup.
Tim Mercedes-Benz cukup beruntung karena pada pukul 07.00 acara telah dikosongkan sehingga memiliki waktu untuk menikmati suasana pameran. Mereka memanfaatkan waktu untuk memotret sejumlah mobil seperti C63 AMG Coupe dan S63 AMG Cabriolet hingga mobil AMG GT GT3.

mercedes-benz-iaa-2015-10

Mobil-mobil tersebut mengisi beberapa lantai ruangan. Mobil yang pamerkan pun bervariasi dimulai dari G Wagon, Maybachs dan bahkan mobil listrik. Tujuan dari fotografer ini untuk menciptakan konten yang unik bagi Mercedes-Benz untuk dipublikasikan di Instagram setiap jamnya sepanjang malam. IAA memang dikenal sebagai pameran otomotif yang bergengsi. IAA menampilkan suasana aerodinamis aktif yang revolusioner. (Gtspirit)

Melirik Pameran Otomotif IAA Frankfurt

gtspirit-mbiaa-1
gtspirit-mbiaa-6
mercedes-benz-iaa-2015-6
mercedes-benz-iaa-2015-4
gtspirit-mbiaa-10
mercedes-benz-iaa-2015-5
mercedes-benz-iaa-2015-1
gtspirit-mbiaa-4
gtspirit-mbiaa-5
gtspirit-mbiaa-9
gtspirit-mbiaa-2
mercedes-benz-iaa-2015-8

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *