Saturday , November 25 2017

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia 6th Anniversary, The Spirit Of Star For Togetherness [Video]

Otoschnell – Jakarta. Mercedes-Benz W203 Club Indonesia mengadakan acara 6th Anniversary, The Spirit Of Star For Togetherness dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 pada tanggal 20 Maret 2016 kemarin.

Konvoi Mercedes Benz

Ratusan anggota MB W203 CI sebelumnya berkumpul di daerah SCBD untuk kemudian bersama-sama menuju lokasi acara yang bertempat di Telaga Sampireun – Ancol dengan pengawalan dari pihak kepolisian dan 10 mobil Commander dari berbagai klub Mercedes-Benz lainnya.

Member W203 CI foto bersama

Tema “The Spirit Of Star For Togetherness” pada perayaan ulang tahun ini memang selaras dengan moto “Together We Can” yang telah  berhasil mempersatukan keguyuban antar anggota MB W203 CI di Indonesia. “Kami akan menularkan semangat tersebut kepada sesama klub di bawah naungan MB Club Ina” jelas Edwinsyah selaku President MB W203 Club Indonesia. Tidak hanya itu, MB W203 Club Indonesia juga turut mengundang club-club mobil di luar Mercedes Benz untuk turut meramaikan acara anniversary kali ini. “Kami juga mengundang komunitas dari Klasik Retro dan juga tim balap GazPoll Racing Team”, tukasnya.

Presiden MBW203CI bersama Presiden MB Club Ina

Edwinsyah, President MB W203 CI bersama Deddy Rachmadi, President MB Club INA.

para pembalap MB dan juga Perwakilan MB Motorsport

Ade H.N dari Gazpoll Racing Team berbagi pengalaman tentang kegiatan balap turing .

Panitia 6th Anniversary MB W203 CI pun ingin lebih menggugah antusiasme para anggota W203CI dan juga varian lain yang berminat terlibat aktif dalam ajang balap mobil dengan menggandeng Mercedes-Benz Motorsport untuk melakukan sosialisasi tentang kegiatan balap mobil yang sudah sering digeluti oleh rekan-rekan di bawah naungan MB Club Ina.

Di acara ini panitia juga memilih satu mobil dari varian Mercedes Benz yang datang di acara ini dan layak dinobatkan sebagai Mercedes Benz of The Day, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna Mercedes-Benz yang telah merawat mobilnya. Penasaran dengan mobil yang terpilih? Otoschnell akan segera meliputnya untuk Anda.

pemotongan tumpeng

Potong tumpeng pertama diberikan kpd pak Guru

All Member W203 CI foto Bareng Pak Guru

Para anggota MB W203 CI berfoto bersama President MB Club INA, Deddy Rachmadi.

Area Photo Both jadi sasaran spot favorit

Trio 80's MBW203 CI

Trio 80’s MB W203 CI

Mercedes Benz c-class w203 berbaris rapih

momen berkumpul para anggota club

press mbw203 bersama temen2 w204

tiup lilin bersama

Di usianya yang ke-6, MB W203 CI kini telah memiliki lebih dari 250 anggota yang tersebar dalam 4 chapter yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bandung. Mercedes-Benz W203 Club Indonesia juga terdaftar secara resmi sebagai klub komunitas otomotif di Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Happy 6th Anniversary Mercedes-Benz W203 Club Indonesia!

Check Also

Anniversary W211 The Breeze BSD City Otoschnell (17)

We After Five – Acara Family Gathering Ultah Ke-5 MB W211 CI

Setelah merayakan selebrasi ulang tahun Ke-5 mereka dengan pemotongan tumpeng di sekretariat tanggal 2 November …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *