Tuesday , December 18 2018

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Goes To Merceday Benz 2017

Mercedes-Benz W203

Hari Sabtu (11/3) klub Mercedes-Benz W203 Indonesia atau yang dikenal dengan nama MB W203 mengadakan touring bersama para anggotanya. Keberangkatan para member tersebut tidak lain untuk menghadiri acara Merceday Benz 2017 ketiga yang kembali diadakan di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jabar, tepatnya di Bale Pare sebagai venue acara utamanya.

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

 

Keberangkatan diawali dengan berkumpulnya para anggota pada pukul 6.30 WIB di meeting point yang telah disepakati bersama, yakni rest area 39 sekaligus menggelar coffee break sebelum touring tersebut berjalan. “Kita sengaja memilih meeting point disini karena anggota kami tersebar di seluruh Jabodetabek, nah kalau bertemunya disini lebih adil saja karena semuanya jalan dan searah dengan menuju venue acara” Jelas Bramantyo Budi yang ditunjuk sebagai Person In Charge / Ketua Panitia dalam acara touring kali ini.

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Ia juga bilang kalau setiap acara Mercedes-Benz apapun, pasti ada yang ditunjuk sebagai PIC untuk mengatur keberangkatan, perjalanan, koordinasi lapangan, sampai teknis dalam acara. “Contohnya reservasi penginapan, menyiapkan goodie bag, dan pembagian tugas lainnya” Imbuh pria dengan sapaan akrab Bram ini.

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Dalam meeting point tersebut, Presiden MB W203 juga menjelaskan secara teknis lewat briefing singkat tentang apa yang harus diperhatikan selama touring berlangsung sampai teknis acara “Untuk keluarga besar MB W203 yang membawa keluarga seperti istri dan anak-anak, sudah disiapkan bus langsung menuju hotel dan makan siang di tempat yang telah disediakan sesaat setelah tiba di venue, lalu sore harinya dilanjut menuju venue kembali untuk berpartisipasi di acara Merceday Benz 2017 hingga malam hari. Disana juga sudah disiapkan booth untuk member W203 yang sudah disiapkan oleh member Bandung sebagai base berkumpulnya para anggota MB W203” Ujar Ardhy Chandra Edwinsyah yang menjabat sebagai Presiden MB W203 sekaligus Commander dalam rangkaian touring.

Mercedes-Benz W203

Mercedes-Benz W203

Selain briefing, di meeting point tersebut juga dibagikan sticker yang akan berguna sebagai penanda para member sekaligus mereka yang bertugas sebagai sweeper, interceptor, commander,  dan supporting car dalam acara ini. “Sweeper bertugas untuk memastikan dan melaporkan bahwa rangkaian tetap terkumpul menjadi satu, kalau interceptor bertugas untuk menjaga dan memprioritaskan rangkaian agar tidak ada intruder yang dapat merusak rangkaian touring” Jelas pria yang hobi dengan kegiatan touring itu.

Mercedes-Benz W203

Dalam kegiatan Merceday Benz 2017, kebetulan MB W203 memenangkan sebuah achievement dari salah satu kategori yang dibuat oleh panitia, yakni juara ke-3 Miss Merceday Benz 2017yang merupakan Ambassador Club yang ditunjuk dan diberikan pembekalan materi/ knowledge yang akan di evaluasi oleh pihak juri. Meski sempat terkendala secara teknis dan force majeur, MB W203 berhasil pulang dengan selamat tanpa kendala berarti, and obviously we’d like to thank to Mr. Rudy Roosbinardy who let us felt the 4×4 experiencve to tackle anything down the road! 

Mercedes-Benz W203

IMG_5320

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *