Monday , December 10 2018

Mercedes-Maybach S650 : Kombinasi Kemewahan dan Performa Tinggi

Perpaduan antara mesin berkonfigurasi V12 dari AMG dengan kemewahan ala Maybach, telah melahirkan sebuah mahakarya yang baru saja diluncurkan di Los Angeles hari ini (16/11). Mercedes Maybach S650 Cabriolet ini adalah versi soft-top dari Mercedes S65 dengan penambahan beberapa parts ekslusif dari Daimler.

Sengaja diproduksi untuk mengedepankan tema sensasi berkendara atap terbuka dengan performa tinggi, mobil ini hadir dengan beberapa plat chrome untuk membedakan versinya dengan versi S63 yang lebih dahulu hadir di mata publik. Selain itu, mobil ini memiliki model bemper depan yang telah di desain ulang dengan emblem Maybach pada bagian fender dan dilengkapi velg berdiameter 20 inci.

Sama dengan produksi hasil kolaborasi dengan Maybach lain, perubahan yang paling menonjol ada di sektor interior, dimana jahitan eksklusif dengan beberapa tambahan permata terdapat di sisi samping jok hingga pada panel instrumen dan pintu dengan jahitan interior yang khas dan membedakannya dari versi S65. Di sektor dapur pacu, S650 ini dilengkapi dengan mesin 6.000cc dengan tenaga 621hp dan torsi sebesar 738 lb-ft. Diperkirakan, model ini akan dijual di kisaran Rp.3,3 Milyar.

Source: Mercedes-Benz

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *