Monday , December 11 2017

Mitsubishi Luncurkan All New Xpander di GIIAS 2017

 

Mitsubishi Xpander GIIAS 2017 Otoschnell

Mitsubishi Motor Corporation untuk pertama kalinya di dunia meluncurkan varian All New Xpander di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, BSD, Tangerang Selatan.

Mitsubishi Xpander GIIAS 2017 Otoschnell

Desain yang stylish untuk sebuah perpaduan MPV & SUV memang mendobrak pasar dan sengaja diciptakan sebagai senjata untuk melawan rivalnya di segmen tersebut.

IMG_0079

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki mesin berkapasitas 1.500cc 16 klep dengan tenaga 105ps. Dioperasikan dengan cara Keyless atau kunci nirkabel, mobil ini tersedia dengan 2 tipe transmisi yakni otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Mitsubishi Xpander GIIAS 2017 Otoschnell

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segmen MPV serta segmen lain yang besar dan berkembang di seluruh ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan dan memperluas pasar untuk konsumen kami” Jelas Osamu Masuko, Chief Executive Officer MMC. Untuk harga, Xpander dijual di rentang Rp. 189.050.000 untuk tipe terendah, dan 245.350.000 untuk tipe tertinggi.

Check Also

Mitsubishi Xpander Modifikasi Otoschnell (2)

Mitsubishi Xpander Modifikasi Pertama Karya Anak Bangsa

Mitsubishi Xpander, akhir-akhir ini jadi MPV yang  banyak diperbincangkan. Mulai dari desainnya yang futuristis, kenyaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *