Saturday , September 23 2017

MORNINGFLICK 2017 – 1.300 Peserta Dari Supercar Sampai Classic Car

Morning Flix - Otoschnell-2

Otoschnell – Untuk melanjutkan kesuksesan dari acara yang diadakan di tahun 2013 dan 2015, Hawk’n’Poke dan Prestige Motorcars bekerja sama untuk kembali menggelar acara yang sama yakni MORNINGFLICK 2017. Acara ini mencatat makin tingginya animo pecinta otomotif dari tahun 2013 yang berjumlah lebih dari 500 peserta, tahun 2015 lebih dari 1000 peserta, hingga di tahun ini tercatat sebanyak lebih dari 1.300 Peserta.

Morning Flix - Otoschnell-3-2

Di tahun-tahun MORNINGFLICK diadakan memang bertujuan untuk private screening dari sekuel film Fast & Furious. Sedangkan pada Sabtu (15/4) kemarin, para tamu undangan diajak untuk bersama-sama menyaksikan sekuel terbaru Fast & Furious 8. Konsep yang ekslusif dihadirkan disini, dimana hanya partisipan MORNINGFLICK 2013/2015 serta komunitas terbaik saja yang mendapatkan invitation dari penyelenggara.

Morning Flix - Otoschnell-4-2

Tak heran jika parking lot pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakpus tumpah ruah dengan supercars, proper modified cars, sampai ke classic cars mulai pukul 7 pagi. Hingga pada akhirnya, para partisipan yang sekaligus bercengkrama ini masuk ke bioskop untuk berfoto di wall of fame yang telah disediakan sebelum menyaksikan film yang akan diputar pada pukul 9 pagi.

Morning Flix - Otoschnell-5

Hampir semua klub sports car dan supercar yang hits, menghadiri event ini, mulai dari Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Lamborghini Club Indonesia, Porsche Club Indonesia, M-Owners Club Indonesia, Indo MINI Club, GTR Owners Club Indonesia (GOCI), 86ID, sampai ke komunitas Gaspoll, Speed Loverz, LM400, Speedgonz, Gascar Club, JDM Run, 6AM, Bavarian Society, sampai ke Fitted Sunday.

Morning Flix - Otoschnell

Juga hadir sponsor-sponsor eksklusif yang mendukung acara ini berlangsung seperti Armytrix, Remus, Showcar Garage, FF Luxury Watch, BRQ, Clovertech Garage Indonesia, KW Suspension, MV Agusta, Ferrari Owners Club Indonesia, Shoeprise, Rebellion, Venom, dan Wet Gloss.

Morning Flix - Otoschnell-7

Morning Flix - Otoschnell-3

“Tahun ini lebih banyak lagi partisipan yang hadir, karena itu bioskop pun fully-booked hingga film berakhir pukul 11 pagi. Memang acara ini bertujuan untuk mengakomodir semua klub dan komunitas yang ada untuk bersama-sama menikmati entertainment yang menjadi trademark otomotif khususnya modifikasi di Indonesia ini” Jelas Fredyka Salim selaku Perwakilan dari Hawk’n’Poke.

Morning Flix - Otoschnell-8

Well, bagi yang sudah menonton Fast & Furious 8 tentunya masih sedikit bertanya-tanya tentang slogan ‘The Last Ride’ yang menempel di film ini. Namun Cipher masih berhasil lolos dari buruan Dominic Toretto dan kawan-kawannya, akankah ada sekuel lanjutan? Jika ya, tentunya antusias akan tidak sabar juga dengan acara MORNINGFLICK selanjutnya.

Morning Flix - Otoschnell-4

Morning Flix - Otoschnell-5-2

Morning Flix - Otoschnell-2-2

Morning Flix - Otoschnell-6

Check Also

Nissan Grand Livina Stance Otoschnell (3)

Nissan Livina X-Gear 2008 – One Brave Static Hero

Berbicara modifikasi di zaman sekarang, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan. Sebut saja paket untuk upgrade …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *