Monday , December 10 2018

Honda Super Cub produksi tahun 1961.

Produsen otomotif di Jepang diketahui memang memiliki berbagai ide unik dalam merancang sejumlah kendaraan. Salah satunya adalah Honda N-Truck, sebuah kei-car yang dirancang menjadi recreational vehicle atau RV lengkap dengan trailer-nya – yang disebut sebagai N-Camp, yang tampil dalam bentuk serba mini.

slide_01

Honda N-Box

F-ORI

Honda N-Truck & N-Camp

Basis kendaraan yang digunakan adalah Honda N-Box, kei-car bermesin 3 silinder 660 cc dengan panjang 3.5 m yang dimodifikasi sekitar 50 cm pada bagian belakangnya untuk menghubungkan trailer N-Camp. N-Box pun berubah menjadi model pick-up dan disebut sebagai N-Truck.

honda-reveals-n-truck-and-n-camp-the-cutest-tiny-truck-and-trailer-ever-made_2

Masuk ke bagian interior N-Camp, Anda akan menemukan sebuah ruangan yang nyaman dilengkapi dua tempat duduk dan meja kecil juga tempat tidur dengan kapasitas 2 orang dewasa.

AS20150217002538_comm

Meskipun kecil namun interior tidak terasa sesak karena sejumlah jendela membuat cahaya masuk sehingga ruangan menjadi terkesan luas.

B9tosQjCIAAssUW

Sejak diperkenalkan di Japan CampingCar Show pada tahun 2015 lalu, sampai saat ini Honda N-Truck dan N-Camp masih berupa kendaraan konsep. (roadandtrack)

Check Also

Ugal-Ugalan, Wanita Muda Tabrak Belasan Kendaraan di Sudirman

Seorang wanita muda mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (21/11/2017) malam. Pengemudi Mobil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *