Monday , December 10 2018

New Generation Mercedes-Benz A-Class Facelift Diluncurkan Di Indonesia

Otoschnell – Jakarta. Pada ajang Jambore Nasional X, Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan New Generation Mercedes Benz A-Class Facelift (W176) sebuah mobil kompak dan inovatif dari Mercedes-Benz yang menetapkan standar baru pada segmen kendaraan premium. Kendaraan ini tampil dengan desain yang lebih sophisticated dan terlihat lebih sporty. Kendaraan ini juga dilengkapi berbagai teknologi dan inovasi terbaru yang cocok bagi pengemudi muda yang mendambakan mobil premium dengan pengalaman berkendara yang dinamis.

IMG_1615

Mercedes-Benz A 250 AMG

Di Indonesia, New Generation Mercedes-Benz A-Class tersedia dalam dua model yaitu A 200 AMG dan A 250 AMG. Versi A 200 AMG menggunakan mesin bensin 4-silinder inline berkapasitas 1595 cc yang menghasilkan tenaga 156 hp dan torsi sebesar 250 Nm di rentang 1250 – 4000 rpm. Kendaraan ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/h dalam waktu 8.1 detik dengan kecepatan maksimum 224 km/h.

IMG_1562

Sementara A 250 AMG memiliki mesin bensin 4-silinder inline dengan kapasitas 1991 cc yang mampu menghasilkan daya 211 hp dan torsi 350 Nm pada 1200 – 4000 rpm. Kedua unit dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-DCT (dual clutch transmission) dan DYNAMIC SELECT untuk memilih mode mengemudi sesuai selera; Comfort, Sport, Eco dan Individual.

Diantara fitur keselamatan terdapat teknologi Collision Prevention Assist Plus, sebuah fitur keamanan yang memberikan peringatan visual jika objek di depan kendaraan berada dalam jarak yang mengkhawatirkan sehingga membantu pengemudi mempertahankan jarak aman.

IMG_1620

Mercedes-Benz A-Class Facelift memiliki tampilan yang lebih sporty bila dibandingkan dengan model pendahulunya. Bagian depan mobil tampil lebih tajam dan menonjolkan desain diamond grille yang kokoh dan lampu depan yang futuristis sehingga memperkuat daya tarik A-Class Facelift.

IMG_1612

Meski pada tampilan luar terlihat sporty, interior A-Class Facelift tetap memberikan kualitas kenyamanan premium khas Mercedes-Benz. Kursi dalam A-Class Facelift dilapis oleh kulit ARTICO / Microfiber DINAMICA dengan jahitan benang berwarna merah yang memberikan kesan mewah.

IMG_1587

Lingkar kemudi 3-spoke multifunction sports dengan 12 tombol untuk mengatur menu utama, koneksi telepon dan volume audio.

IMG_1598

“Melalui Jambore Nasional X, Mercedes-Benz berharap dapat memperkuat hubungan dengan para konsumennya di Indonesia dan menegaskan komitmen untuk selalu menyediakan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan Mercedes Benz A-Class Facelift,” jelas Roelof Lamberts, Sales & Marketing Director for Passenger Cars, Mercedes-Benz Indonesia.

IMG_1577

Mercedes-Benz A 200 AMG dilepas di pasar Indonesia dengan harga (off the road) Rp. 589 juta dan A 250 AMG dengan harga Rp. 699 juta.

Check Also

We After Five – Acara Family Gathering Ultah Ke-5 MB W211 CI

Setelah merayakan selebrasi ulang tahun Ke-5 mereka dengan pemotongan tumpeng di sekretariat tanggal 2 November …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *