Thursday , December 13 2018

New MINI John Cooper Works GP Diluncurkan di Essen Motor Show

MINI turut serta melakukan eksebisi di Essen Motor Show, Jerman beberapa saat lalu. Tentu saja varian ekslusifnya yakni John Cooper Works atau yang sering disingkat JCW menjadi pusat daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, terlebih lagi dengan upgrade barunya pada varian tersebut.

minis-with-john-cooper-works-accessories-3

 

Sebut saja bagian optional valve exhaust silencer system yang membuat suara knalpot makin merdu dan dapat disesuaikan dengan selera sang pemilik, sampai suspensi coilover yang dapat diatur hingga jarak 10 sampai 30 milimeter atau sekitar 0,4 sampai 1,1 inci.

foto mini cooper nuova prezzo

Pihak MINI juga menawarkan opsional velg dengan diameter 17 serta 18 inci dengan desain beragam. Tidak hanya itu, di sektor kaki-kaki lainnya, MINI juga meng-upgrade pengereman dengan kaliper 4 piston dengan cakram tipe perforated & groove sedangkan di bagian belakang, dilengkapi dengan kaliper 1 piston dimana kaliper-kaliper tersebut dicat dengan finishing berwarna merah.

foto mini countryman prezzo km 0

Di bagian eksterior, MINI juga menyematkan paket aero-kit JCW dengan desain barunya. Sedangkan pada bagian air inlet cover dan side mirror caps MINI melengkapi varian JCW terbarunya dengan motif carbon fiber. Bahkan pihaknya juga menawarkan opsional mounting untuk action cam pada bagian eksterior yang dipenuhi dengan livery khas JCW ini.

foto mini one prezzo

Foto mini minor usata

Beralih ke bagian kabin, dominasi material kulit membungkus setir serta tuas transmisi yang dikombinasikan dengan aksen krom hingga karpet dasarnya pun memiliki material yang tahan dengan segala jenis cuaca dan kotoran. Dan yang paling penting, versi JCW GP ini memiliki tenaga 19hp lebih tinggi dari versi sebelumnya sehingga output yang dikeluarkan dari mesinnya berada di angka 211hp. Yang perlu diingat adalah tipe JCW GP ini merupakan versi terbatas yang hanya dapat dibeli selama Essen Motor Show berlangsung hingga tanggal 4 Desember 2016. Berminat?

Source: MINI

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *