Monday , December 10 2018

Penampilan Pertama Speed Tripple R dan S

Model Speed Tripple R dan S diluncurkan dengan pembaharuan 1050 cc dan mesin tiga siinder dengan revisi lebih dari 100 kali. Kabarnya juga bagian torsi semakin ditingkatkan dengan menambahkan lima mode riding, kontrol terhadap traksi dan ABS Switchable.

Speed-Triple-R-770x513

Spesifikasi Speed Tripple R dan S
Speed Tripple R dan S memiliki desain dan kemampuan mesin yang lebih baru. Ada tambahan Ohlins NIX30 dengan desain garpu terbalik di bagian depan dan dibagian belakang, komponen itu dinamakan dengan TTX36 Shock. Di jaringan internet sudah dirilis dan disebar luaskan mengenai foto dari model terbaru ini . meskipun pada sisi bagian luar atau eksternal terlihat hampir sama tetap saja ada perbedaan di bagian dapur pacu.

Speed-Triple-S-770x513

Merk dagang 1050 cc dengan mesin tiga silinder telah dikerjakan ulang oleh banyak perusahaan dengan banyak sekali perubahaan sebanyak 104 kali perubahan. Hal itu telah diklaim akan memberikan lebih banyak kekuatan dan torsi sementara mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Di antara perubahan yang ada, crankshaft, kepala silinder dan ruang pembakaran lah yang paling banyak direvisi, selain itu ada piston baru, dan throttle perakitan ride by wire yang akan memungkinkan adanya adding untuk lima mode riding. Ada juga penambahan dari kontrol radiator, dan knalpot yang lebih bebas.

Speed-Triple-S-2-770x513

Untuk seri S ada di Diablo Red dan Phantom Black, sementara untuk model R akan datang di Crystal White dan Graphite Matte. Motifnya benar-benar keren dan bergaya, sedangkan untuk harga, belum disebutkan berapa harga yang akan disematkan pada produk otomotif paling baru itu. Semua orang sedang menunggu-nunggu.

Speed-Triple-R-2-770x514

Adanya peningkatakn torsi di seluruh rentang putaran menjadi sebuah pembaharuan yang menakjubkan yang dimiliki oleh Speed Tripple R dan S. Teknologi pengendara sudah berfokus termasuk mengendarai dengan mode tertentu dan bisa menggunakan switchable ABS dan Traction Control Switchable. Gaya dan desain pun sedikit bare dengan adanya lampu kembar yang baru dan body work yang baru juga. Mesin menjadi lebih signifikan dan semua spesifikasinya menjadi lebih baik lagi.(rideapart)

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *