Monday , December 10 2018

Porsche Cayenne Turbo S Techart Magnum Sport : SUV Bertenaga 720hp!

Siapapun yang tahu dengan kemampuan yang dimiliki SUV Porsche ini paham bahwa tenaga serta fiturnya sudah sangat cukup, terlebih lagi Cayenne Turbo S masih memegang catatan waktu untuk SUV tercepat di trek Nurburgring yang legendaris juga menawarkan kemewahan dalam kabinnya. Namun demikian, tuner Techart tetap bersikeras untuk melakukan upgrade pada varian ini yang dijuluki Techart Magnum Sport.

720-hp-techart-magnum-sport-is-a-porsche-cayenne-turbo-s-gym-freak_1

Sebelumnya, perusahaan aftermarket asal Jerman tersebut telah mengembangkan paket upgrade yang mirip dengan yang mereka kembangkan sekarang pada tahun 2004 silam. Berkat usahanya, Techart mampu mengakomodir 1.200 keinginan customer untuk melakukan upgrade pada Cayenne Turbo S mereka. Sekarang, Techart membuat gebrakan yang lebih canggih dengan klaim mampu mengeluarkan tenaga 20hp lebih besar dari versi Magnum Sport awal.

720-hp-techart-magnum-sport-is-a-porsche-cayenne-turbo-s-gym-freak-113273_1

Artinya, Porsche Cayenne Turbo S Techart Magnum Sport ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 720hp. Beredar gosip bahwa Techart sengaja ingin antisipasi sekaligus menyaingi Jeep Grand Cherokee yang telah muncul lewat render yang diprediksi menggunakan mesin Dodge Challenger Hellcat yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 707hp.

720-hp-techart-magnum-sport-is-a-porsche-cayenne-turbo-s-gym-freak_4

720-hp-techart-magnum-sport-is-a-porsche-cayenne-turbo-s-gym-freak_2

FYI, Cayenne Turbo S standar memiliki mesin dengan kapasitas sebesar 4.800cc berkonfigurasi V8 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 570hp. Dengan lonjakat output tenaga sebesar itu dan tentunya exhaust system yang telah direvisi, tentu saja suara yang dihasilkan pun makin mengintimidasi. Tidak percaya? Silahkan dengar sendiri video diatas.

Source: Techart

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *