Porsche Luncurkan Edisi Khusus 911 Turbo S Exclusive Series

Porsche 911 Exclusive Series Otoschnell

Porsche AG resmi memperkenalkan mobil edisi khusus terbarunya yaitu Porsche 911 Turbo S Exclusive Series. Mobil ini disebut sebagai model 911 Turbo S yang paling bertenaga dan paling unik, dan dibuat bertepatan dengan perubahan nama dari Porsche Exclusive menjadi Porsche Exclusive Manufaktur.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series tetap berbasis dari 911 Turbo S, yang diberikan warna khusus Golden Yellow Metallic. Selain itu, warna tersebut dikombinasikan lagi dengan stiker garis motif karbon di kap depan dan atapnya.

Porsche 911 Exclusive Series Otoschnell

Masih di eksterior, yang dilengkapi side skirts berbahan karbon, serta rear apron dan rear wing yang terdapat di paket Aerokit, ram-air scoop bahan karbon, hingga exhaust system stainless steel berwarna hitam. Di rodanya, Porsche 911 Turbo S Exclusive Series disematkan velg 20 inci berdesain unik dengan aksen emas.

Masuk ke interior, mobil ini diberikan jok model sport dengan 18-way adjustable yang bisa diatur sesuai selera, dan juga memiliki aksen emas. Di kaki-kakinya, mobil ini dibekali ceramic brakes, rear-axle steering, Porsche Dynamic Chassis Control, Porsche Active Suspension Management System, hingga Sport Chrono.

Porsche 911 Exclusive Series Otoschnell

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series tetap menggunakan mesin flat-six 3.8L twin-turbo, namun tenaganya menjadi 607 HP karena di-upgrade sehingga mendapat tambahan 27 HP, diikuti torsi 750 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam bisa diraih dalam waktu 2,9 detik dan top speed-nya hingga 330 km/jam.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series dijual dengan jumlah terbatas, yaitu 500 unit saja. Konsumen yang membeli mobil ini akan diberikan kesempatan untuk memiliki jam dari Porsche Design dengan warna yang sama seperti mobil tersebut.

Check Also

GIIAS 2017 Otoschnell (3)

Beberapa Promo Menarik di GIIAS 2017 Weekdays Special

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *