Tuesday , September 19 2017

Shark Luncurkan Helm Tipe R Pro Seharga Rp.8 Jutaan

Produsen helm premium bernama Shark telah merilis tipe terbarunya yang diberi nama Shark R Pro. Mereka mengklaim bahwa varian terbarunya ini merupakan hasil kombinasi dari prinsip mereka dalam pembuatan helm ini yang mengutamakan style, kestabilan berkendara, serta proteksi maksimum bagi riders yang menggunakannya.

Material carbon fiber yang menjadi dasar pembuatan helm ini, diproses dan mendapat penanganan secara khusus oleh para insinyur-nya, karenanya helm ini diklaim siap untuk dipakai balapan. Helm ini dibuat berdasarkan data teknis dari dimensi kepala para riders yang membuat helm ini menjadi presisi dan bersifat universal.

Part yang diberi nama Double Blade Racing Spoiler pada bagian belakang helm, mengeliminir aliran angin berlebih yang mengurangi segi aerodinamika dari pemakainya serta tetap stabil bahkan hingga kecepatan sekitar 297km/h !

Berbicara dari segi kenyamanan, Shark berani mengklaim bahwa tipe R Pro ini sangat nyaman digunakan bahkan dalam jangka waktu lama, sedangkan spek optical distortion-free dari helm ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan visibilitas yang terbaik tanpa gangguan dari cembung/cekungnya visor helm.

Selama berjam-jam, helm ini telah diuji di alat khusus bernama wind tunnel, yakni alat yang sama yang digunakan oleh para tim Formula 1 dan Moto GP untuk melakukan riset dan pengembangan pada motor dan mobil balap mereka. Hasilnya, 4 lubang intake dan 7 lubang exhaust pada helm ini berhasil mengalirkan sirkulasi dengan sempurna tanpa mengorbankan sisi aerodinamikanya.

Helm premium ini tersedia dalam 4 pilihan tema dan warna. Anda dapat membawa pulang helm yang telah dipakai oleh banyak pembalap kelas dunia ini dengan membayar sekitar Rp.8,6 Juta. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan pembelian, kunjungi website resmi Shark yang bermarkas di Amerika Serikat.

Source: Shark USA

Check Also

Audi Verein Otoschnell (3)

Sunday Morning Drive Komunitas Audi Verein

Sunday morning drive komunitas Audi Verein. Minggu (3/9) lalu, komunitas Audi Verein Indonesia menggelar sunday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *