Monday , December 10 2018

Story of Joseph Bucherl BMW Precision Driver Berusia 83 Tahun

BMW Precision Driver Otoschnell

Sebagai bagian perwujudan kampanye untuk film pendek/ dokumenter manufaktur BMW, pihak marketing manufaktur asal Jerman tersebut mengelilingi dunia, mencari testimoni orang-orang. Tepatnya orang-orang yang memiliki hasrat dan kecintaan lebih terhadap mobil mereka. Namun yang terakhir diketahui dan menarik untuk disimak, tim tersebut meminta seorang Josef Bucherl untuk memberikan testimoninya.

Kami mengerti mungkin mayoritas Anda para pembaca tentunya merasa asing ketika sedang mengeja nama Josef Bucherl, namun tunggu saja sampai Anda tahu bahwa apa yang dilakukan sesuai kecintannya tersebut membuatnya bukan sekedar pria berumur 83 tahun biasa. Faktanya, pria yang sudah berumur ini adalah seorang chief instructor and head of the BMW Driving Experience. Ia memulai hal tersebut pada tahun 1950 dengan varian BMW pertama miliknya yang juga bukan sebuah mobil, melainkan motor.

BMW Precision Driver Otoschnell

Motor yang dimaksud adalah BMW 500 R51/2, Ia menggunakannya untuk tes dan uji coba ketahanan, lalu datanglah mobil pertamanya, sebuah BMW 700 Sport yang kerap digunakan di berbagai ajang rally. Josef juga merupakan seorang pembalap handal dan sering ditunjuk oleh manufaktur tersebut untuk melakukan demonstrasi, Josef juga pernah bertugas melatih para Polisi agar memiliki keterampilan superior dalam hal mengemudi. dan hal itulah yang membuat sebuah program bernama ‘special driving training programs’ terbentuk hingga sekarang.

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *