Tuesday , September 19 2017

Teckwrap International resmi dibuka di Indonesia

Otoschnell – Teckwrap, mungkin terdengar asing di telinga OS-ers, namun perusahaan di bidang sticker & wrapping ini sudah cukup terkenal di kancah modifikasi Internasional. Mungkin pernah dengar Lamborghini Huracan yang di wrap sekujur bodinya dengan tema Pokemon? Ya, itu adalah salah satu karya Teckwrap yang sempat menghebohkan dunia otomotif. Pria kaya asal Jepang pemilik supercar tersebut ternyata tertarik dengan produk Teckwrap untuk diaplikasikan di mobilnya.

IMG_0054

Pada tanggal 23 Februari 2017 tepatnya saat gelaran AutoPro Indonesia sedang berlangsung, di kesempatan yang sama Teckwrap membuka cabangnya di Indonesia yang berkolaborasi dengan Dice Sticker. Launching produk sticker & wrapping yang bertempat di hall A34 JCC tersebut juga dihadiri artis Gading Marten yang menghadirkan mobilnya sebagai demo wrapping yakni MINI Cooper cabrio.

IMG_0057

“Kami melihat tren wrapping dalam salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Karena itu, kami menghilangkan kejenuhan pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material sticker dan memperkenalkan warna-warna baru dari Teckwrap diantaranya satin chrome, mirror chrome, chameleon, dan warna dengan perpaduan glitter” Ujar Shukhrat Ismatov selaku Marketing Director Teckwrap International.

IMG_0133

Material high-grade calendered & hybrid vynil films-nya diklaim memiliki kualitas tinggi dan tahan lama dengan harga yang terjangkau. “Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kelas dunia yang kami tawarkan, namun yang perlu Anda khawatirkan adalah banyaknya varian sticker yang kami tawarkan yang mungkin membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan” Candanya. Menurut sang Marketing Director, wrapping seperti ini dapat memberikan Anda benefit seperti cepat dan efisien dalam berganti warna jika bosan, dan meminimalisir terjadinya baret dan lecet akibat hantaman batu kecil. Tertarik? Silahkan hubungi Dice Sticker selaku distributor produk tersebut.

Check Also

Audi Verein Otoschnell (3)

Sunday Morning Drive Komunitas Audi Verein

Sunday morning drive komunitas Audi Verein. Minggu (3/9) lalu, komunitas Audi Verein Indonesia menggelar sunday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *