Toyota Alphard G 2016 – When You’re Stancelovers, But Family Comes First

Alphard Kiki Anugraha

Sudah hakikatnya seorang ayah memprioritaskan kepentingan keluarga ketimbang preferensi pribadinya sendiri. Namun jika keduanya bisa berjalan beriringan mengapa tidak, bukan? Itulah gambaran sosok Kiki Anugraha yang kami sajikan pada artikel kali ini seperti janji kami sebelumnya. Pecinta aliran ‘stance’ garis keras ini punya siasat agar Toyota Alphard-nya ini tetap bisa dinikmati keluarganya sekaligus memiliki penampilan yang stand out among the others.

IMG_3557

Alphard Kiki Anugraha

Family man yang satu ini sengaja meninggalkan kesan Toyota Alphard yang terbilang kurang dinamis untuk diajak hangout, terlebih lagi statusnya sebagai salah satu stance ambassador yang disandang Kiki di Negeri ini membuat dirinya harus tampil eksklusif. Maka, tampang MPV kelahiran 2016 ini dirombak sesuai seleranya dalam modifikasi.

Alphard Kiki Anugraha

“Seperti mobil saya yang lainnya, stance tetap konsep utama. Referensi banyak baca majalah luar dan beberapa kali ke auto show diluar lalu terinspirasi modif sesuai taste dan karakter saya” Ujarnya. Lalu ketika ditanya soal memilih MPV ini alasannya adalah “Karena waktu itu belum ada yang modif type New Alphard, dan bisa dibilang saya yang pertama modif New Alphard seperti FT86 ke konsep stance di indonesia” Imbuh wirausawahan tersebut.

Alphard Kiki Anugraha

Alphard Kiki Anugraha

Berbeda dengan FT86 ‘Rocket Bunny’-nya yang cenderung bertema street racing, Kiki rupanya tak mau menghilangkan aura eksklusif yang dibawa oleh MPV bongsor yang satu ini. Oleh karena itu, dirinya memiliki opsi memasang body-kit orisinil dari Silk Blaze bertipe Glanzen hingga ke bagian grille, diffuser, hingga ke spoiler. Bisa dilihat, berkat pemasangan parts asal Negeri Sakura, makin terpancar kemewahan dari MPV milik Pria 35 tahun tersebut sekaligus merepresentasikan eksklusifitas dirinya.

Alphard Kiki Anugraha

Tak hanya instalasi estetika yang terlihat jelas, spion Silk Blaze yang tak kasat mata memiliki luminency unik ketika lampu sign diaktifkan menjadi salah satu hal lagi yang membuktikan kedetailan dirinya dalam mengaplikasikan parts yang tak sembarangan ke semua mobilnya.

Alphard Kiki Anugraha

Ekslusifitas berlanjut ke bagian kaki-kaki, dimana velg mobil ini memakai Vossen X Work Wheels limited edition (9,5 + 10,5) yang merupakan hasil kolaborasi produsen velg Vossen Wheels dan Work Wheels dengan warna spesial custom dan anodized bronze di bagian lips-nya. Agar tampil lebih stand out lagi, baut roda di mix ‘n match dengan produk Stancenation dengan ukuran extra large. Namun ada yang kurang jika ground clearance kurang ‘kandas’, karena itu satu set suspensi udara 4 kanal berlabel K-Sport Super Professional diaplikasikan agar bibir velg rapat dengan fender. Sick as h**l bro!

Alphard Kiki Anugraha

Alphard Kiki Anugraha

Alphard Kiki Anugraha

Seperti yang kami bilang di artikel FT86 sebelumnya, Kiki masih belum terpikir untuk modifikasi lebih jauh lagi di mobilnya ini karena Ia sedang sibuk ‘mengeksplorasi’ Navara-nya. One thing for sure, this car is a representative evidence when you’re stancelovers, but family comes first.

Spesifikasi

Bodykit original Glanzen Silk Blaze  (bemper depan, bemper belakang, grill, side skirt, difusser dan wing)

Spion Silk Blaze

Suspensi udara K-Sport Super Professional w/ 4 channel management system

Camber kit ATR

Vossen X Work Limited Edition in collaboration Vossen Wheels & Work Wheels (special colors face brush & anodized bronze lips) 9.5 + 10.5

Ban Toyo DRB 225/35/20 + Toyo T1R 255/30/20

Lugnut Stancenation extra large

Uber valvetronic exhaust

Rockford sub power active

JBL speaker 2 way with twitter

Check Also

GIIAS 2017 Otoschnell (3)

Beberapa Promo Menarik di GIIAS 2017 Weekdays Special

Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *