Monday , December 10 2018

Toyota Prius With Kenstyle Bodykit: More Than You’ve Been Expected

Buang jauh-jauh dari benak Anda tentang penampilan Toyota Prius yang terlihat kaku, dan stigma tentang mobil yang sering diremehkan karena kekurangan performanya. Karena Toyota Prius yang satu ini jauh berbeda dari kriteria tersebut, aftermarket Kenstyle yang tersohor karena bodykitnya terpasang di varian Scion xB pada tahun 2008 silam, kembali menuai kesuksesan yang menurutnya jauh lebih baik saat mereka membuat kit khusus untuk varian Toyota Prius.

foto-toyota-prius-kenstyle-body-kit-is-pure-aero-awesomeness_1

Beberapa pilihan ragam bentuk bodykit untuk Toyota Prius telah disediakan agar customer dapat memilih sendiri sesuai selera. Seperti yang dapat dilihat, bemper depan Kenstyle Prius generasi ke-4 ini memanjang dari saluran intake hingga bagian paling bawah dari bemper dimana lekuk garis terlihat tajam, menghilangkan kesan Prius yang kalem dan seketika menyulap front fascia mobil tersebut menjadi lebih agresif. Tidak cuma itu, sepasang LED stripes dan grille insert pun disematkan Kenstyle demi estetika.

foto-toyota-prius-kenstyle-body-kit-is-pure-aero-awesomeness_2

Tentu saja, sebagai tuner asal jepang, side skirt khas ala mobil balap merupakan menu wajib, sedangkan pada bemper belakang, Kenstyle juga mengaplikasikan hal serupa tentunya dengan penambahan sticker-sticker ala mobil kompetisi. Kenstyle juga menawarkan berbagai ukuran diameter velg yang digunakan, dimana pada mobil display-nya ini, disematkan ukuran 19 inci dengan profil ban 215/35 yang memiliki ukuran offset 35mm.

foto-toyota-prius-kenstyle-body-kit-is-pure-aero-awesomeness_3

Buritan mobil pun tidak dibiarkan kosong dimana Kenstyle juga menyematkan difusser berwarna putih dan sebuah wing di bagian bagasi serta grillenya yang berwarna hitam. Namun sebelum Anda bisa membawa pulang paket aero kit yang dibuat Kenstyle terdiri dari 5 buah items ini, Anda wajib membayar sekitar Rp.37 Juta belum termasuk biaya pengecatan custom order atau instalasi.

Source: Kenstyle JP

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *