Thursday , October 19 2017

Volkswagen Indonesia Gelar Press Confrence Jelang Jambore Nasional Volkswagen Indonesia ke 48

Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Otoschnell

Rapat kerja nasional (rakernas) Volkswagen Indonesia Asosiasi (VW INA) selaku induk organisasi klub/ komunitas Volkswagen di Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2017 sekaligus pelantikan pengurus pusat dan daerah VW INA tanggal 1 April 2017 ditetapkan bahwa berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum No.003/Ketum/Jamnas/IV/2017 tanggal 1 April 2017 tentang pengukuhan klub VECTA selaku panitia pelaksana Jamnas VW INA ke 48 di Tasikmalaya dan menerima mandat Jamnas dengan ditandai serah terima tongkat estafet dari VW Bekasi selaku tuan rumah Jamnas ke 47 Ancol Jakarta kepada VECTA selaku tuan rumah Jamnas ke 48 Tasikmalaya oleh Ketua Umum.

Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Otoschnell

Latar belakang VW INA pada Jamnas ke 48 yang akan datang adalah tema harmonisasi dalam keberagaman atau harmony in diversity (kultur, sosial, dan budaya) dimana akhir-akhir ini semakin maraknya isu yang mempertajam perbedaan dan keberagaman. Dengan demikian VW INA bermaksud mengajak, merangkul, dan mengharmonisasi kembali perbedaan tersebut dalam satu aktifitas positif, mengajak berkumpul & beraktifitas bersama yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif khususnya untuk internal keluarga besar orgnanisasi Volkswagen Indonesia, juga masyarakat pada umumnya.

Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Otoschnell

“Volkswagen Indonesia Association tumbuh besar dan berkembang dengan 77 klub tergabung dalam induk organisasi dengan ribuan anggotanya. Indonesia memiliki induk organisasi yang sangat eksis dan dicintai oleh ribuan penggemarnya karena pesona baik itu bentuk, ketangguhan unit VW dan solidaritas yang tinggi sesame penggemarnya itu sendiri” Ujar Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna selaku Ketua Umum Volkswagen Indonesia Association saat Jumpa Pers yang diadakan di Jakarta Selatan (20/7).

Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Otoschnell

Beliau juga bilang bahwa tak hanya Volkswagen klasik seperti tipe old Bettle, Safari, atau Combi saja yang akan menghadiri Jamnas ke 48 yang segera digelar pada tanggal 19-20 Juli 2017 nanti, water-cooled generation atau Volkswagen tipe baru seperti Golf GTI MKV dan seterusnya, atau bahkan Volkswagen Scirocco dan lain-lain juga turut serta dalam perhelatan akbar yang digelar oleh asosiasi tersebut. “Karena klub dan komunitas dari Volkswagen baru juga ada yang dibawah naungan kita seperti Nuvolks dan lain-lain” Imbuh beliau.

Jambore Nasional Volkswagen Indonesia Otoschnell

Beberapa kegiatan sudah disiapkan oleh pihak Panitia Penyelenggara untuk menyemarakkan acara tersebut, seperti kontes Volkswagen, lomba mewarnai kesenian lokal yakni Payung Geulis, Bakti Sosial, serta berbagai acara menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh elemen yang hadir di acara tersebut. “Kurang lebih ditargetkan mencapai 7.000 partisipan dari anggota klub maupun peserta dan pengunjung” Beber sang Ketum. So what are you waiting for, ignite your spirit to 48th Volkswagen National Jambore, be there!

Check Also

Jamnas VW 48 Tasikmalaya Otoschnell

Jambore Nasional 48 Volkswagen Indonesia – Tasikmalaya Banjir Ribuan Pecinta VW

Berlokasi di Area Perkantoran Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, acara akbar bagi pecinta pabrikan asal Jerman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *