Monday , December 10 2018

Vorsteiner Bentley Continental GT BR10RS

Sebuah luxury car yang diberi nama Bentley Continental GT, memang sebuah mobil yang tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan kemewahan dalam fitur yang ditawarkan saja, namun sebuah performa tinggi yang hadir untuk memuaskan para penggemar varian asal Inggris ini. Namun tuner Vorsteiner ingin membuat Lekuk atau kontur mobil ini terlihat lebih ekslusif dari varian serupa.

vorsteiner-bentley-4

Seperti yang ketahui, semua tuner memang tidak pernah puas untuk bereksplorasi dengan mobil-mobil yang diproduksi oleh beragam manufaktur, seperti Vorsteiner yang juga menawarkan upgrade package yang diberi nama ‘BR10RS’ untuk sebuah Bentley Continental GT, Sebuah upgrade package yang diklaim oleh tuner asal Amerika tersebut sebagai salah satu paket atraktif bagi varian ini.

vorsteiner-bentley-15

Mereka mengaplikasikan satu set velg HRE dengan tipe TR107 pada sebuah Bentley Continental GT. Namun tidak hanya itu, bagian depan varian ini sengaja dibuat lebih agresif dengan bemper yang direvisi dan lubang pada air intakes yang telah diperbesar mengikuti garis pada bemper itu sendiri. Personalisasi yang dilakukan Vorsteiner berlanjut hingga bagian side skirt pada sisi samping serta diffuser dan bootlid lip spoiler pada bemper belakang yang telah di desain ulang oleh Vorsteiner.

vorsteiner-bentley-7

Image  source: Vorsteiner

Check Also

Java Scooter Rendezvous 2017 – Bogor Lautan Skuter se-Indonesia

Acara Java Scooter Rendezvous (JSR) 2017 berhasil mengubah area Citra Indah, Bogor, Jawa Barat menjadi …

Penuhi Janji, BMW serahkan 100,000 kendaraan listrik pada konsumen di 2017

Penuhi janjinya di awal 2017, BMW Group telah serahkan lebih dari 100,000 kendaraan listrik kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *